Jung taeyong lelaki manis, berparas cantik , sikap nya yang penyabar, lembut dan tentunya sangat mencintai suaminya. Dia adalah istri dari seorang Jung jaehyun , Taeyong sedang memasak untuk suami dan dirinya, dia tinggal di sebuah rumah yang tidak di katakan kecil.
"Aigoo.. apa suami ku belum juga bangun?? Padahal masakan nya sudah hampir selesai." taeyong menghela nafas pelan karna suami sangat sulit untuk bangun pagi,selalu dan setiap hari taeyong lah yang membangun kan nya.
Tanpa dia sadari ada yang mengawasi dia dari belakang sambil terkekeh tanpa suara, melihat dan mendengar istrinya mengomel di pagi hari. Sosok itu berjalan tanpa suara mendekat ke arah taeyong yang sedang membelakangi nya karena dia menyelesaikan urusan masak yang hampir selesai itu.
Grep!
Taeyong terkejut karena ada yang memeluk nya dari belakang, tapi setelah itu dia mengatur ekspresi terkejut nya dengan senyuman manis di bibir nya. Dia sudah menebak jika itu adalah suaminya.
"Sudah dengan mengomel nya sayang?" Suara khas bangun tidur itu membuat tubuh taeyong meremang saking berat nya suara sang suami
"U-ummm sudah jae. Ayo makan! Aku baru saja memasak kesukaan mu lepaskan dulu pelukannya." Taeyong sedikit gugup menjawab nya, dengan buru buru dia mengajak sang suami untuk makan dan berjalan ke arah meja makan mencoba melepaskan pelukan sang suami.
Jaehyun sebenarnya enggan untuk melepaskan pelukan dari istrinya, tapi karna lapar terpaksa dia harus melepaskan nya lalu mencium kening sang istri sebagai tanda ucapan selamat pagi.
Ohh sungguh romantis nya pria Jung itu.
Taeyong yang sudah biasa melihat kelakuan suaminya yang setiap hari mencium keningnya itu tetap tersipu malu. Walaupun sudah menikah 1 tahun ini tetap saja taeyong merasa malu.
Yaa.. walaupun jaehyun sudah sering melihat tubuh sang istri pada saat kegiatan panas mereka.
TBC
Jangan lupa vote dan comment.
Halo ini cerita pertamaku.. tolong dukung sampai akhir yaa, TERIMAKASIH!!
KAMU SEDANG MEMBACA
married • jaeyong
RomanceTentang Lee ( Jung ) taeyong yang harus merelakan dan mengikhlaskan suaminya bernama Jung jaehyun untuk menikah lagi atas permintaan sang mertua yaitu orang tua dari suami nya ( Jung jaehyun ) agar memiliki keturunan. Akan kah Lee taeyong / Jung tae...