Sinar matahari mulai masuk ke celah celah jendela. Kedua pasangan itu masih terlelap dalam tidur nya, di bawah selimut yang hangat, ada dua insan yang saling berpelukan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Nhhh"Taeyong terbangun lebih dulu, Ia mulai membuka matanya perlahan. Ketika pandangan nya mulai jelas, tiba tiba ia langsung terduduk.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Astaga!! Aku kesiangan!!" Pekik nya dengan cemas, buru buru taeyong menyingkir kan selimut yang menutupi tubuhnya. Sebelum taeyong bangkit, tiba tiba ada sepasang lengan yang memeluk perut nya dengan erat. Taeyong terhenti dengan pergerakan nya. Ia menoleh ke samping ketika melihat jaehyun yang tersenyum kepadanya.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Selamat pagi taeyong. hahaha tidak usah panik begitu, hari ini aku cuti. Tidak perlu khawatir, kau bisa memasak lebih siang dari biasanya." Mendengar hal itu taeyong pun tersenyum lega. Ia kembali merebahkan tubuhnya ke kasur. Kembali memeluk tubuh kekar jaehyun.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ"Umm baiklah.. Selamat pagi juga jaehyun, aku akan mandi sebentar dan mulai memasak. Ahhh iya! Hari ini aku akan pergi bersama Ten dan winwin. Apakah boleh?"Taeyong sedikit ragu mengucapkan kata itu. Ia menatap wajah jaehyun sambil menunggu jawaban darinya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤJaehyun tersenyum lalu mengangguk tanda bahwa ia setuju dan mengizinkan taeyong untuk pergi. Toh tak apa selagi pergi dengan Ten dan winwin. Jaehyun juga mengerti pasti taeyong butuh istirahat, ia akan membiarkan taeyong untuk pergi dengan teman nya sepuasnya. Tapi jangan lupa untuk selalu mengabari jaehyun.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤMelihat itu taeyong kembali tersenyum lalu bangkit dari tidurnya, taeyong dengan cepat berdiri dan menuju kamar mandi. Jaehyun yang melihat itu tersenyum jahil dan ikut bangkit menghampiri taeyong.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤHup!
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ"Untuk mempersingkat waktu, mending kita mandi bersama." Tiba tiba jaehyun menggendong taeyong ala bridal style. Taeyong terkejut akan hal itu, taeyong segera mengalungkan kedua tangan nya ke leher jaehyun.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ"Yakk!!! Aku terkejut! Lain kali jangan begini, kau bisa membuat ku jantungan :(" ucap Taeyong, dia sungguh kesal. Kenapa jaehyun selalu mengagetkan nya?? Lama lama ia akan terkena serangan jantung. Hihh tentu saja tidak mau!!
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤJaehyun segera membawa tubuh nya dan taeyong melangkah menuju kamar mandi.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ~ married ~
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤSetelah acara mandi berdua selesai, taeyong segera bersiap siap untuk memasak. Ia dengan cepat menyelesaikan urusan masak nya di dapur. Jaehyun? Ah dia ada di ruang kerja nya. Walaupun mengambil cuti tapi jaehyun juga mengerjakan urusan kantor nya agar tidak terlalu berat dan jangan sampai lembur lagi di kantor. Dia tidak bisa meninggalkan taeyong sendirian di rumah ini.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤTaeyong selesai dengan urusannya. Segera taeyong menoleh ke arah jam dinding, hari ini menunjukkan pukul 09.50 wahh taeyong harus cepat siap siap kalau begini. Taeyong pun mulai melangkah kan kaki ke dalam kamar, dia akan bersiap siap untuk pergi.
ㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
married • jaeyong
RomanceTentang Lee ( Jung ) taeyong yang harus merelakan dan mengikhlaskan suaminya bernama Jung jaehyun untuk menikah lagi atas permintaan sang mertua yaitu orang tua dari suami nya ( Jung jaehyun ) agar memiliki keturunan. Akan kah Lee taeyong / Jung tae...