🩶Yet to come

1.6K 112 13
                                    

Juli 2022











Tiga orang saling diam, tidak ada yang memulai pembicaraan Setelah apa yang terjadi tadi.

Tepat setelah Yura memutus video live dan Jimin menyetujui Lamaran Jungkook. ada panggilan Masuk di handphone Jimin .

Salahkan Jimin yang tidak mematikan loudspeakernya. Hingga Yura dan Ayahnya mendengar dengan baik Kemarahan nyonya park.

Itu pasti karena Salah satu karyawannya kemungkinan menonton live yura. dan Ibunya sedang berkunjung Ke bakerynya. Jimin sangat tahu bahwa beberapa karyawannya juga menyukai Yura ,Jadi apa yang Yura kerjakan mereka Langsung mengetahuinya.

Entah mengapa baik Jimin dan Jungkook lupa, bahwa Nyonya Park begitu menentang hubungan mereka setelah apa yang terjadi selama ini. jungkook pernah bahkan disiram air ketika datang ke bakery untuk menemui Jimin . sekarang mereka berdua disadarkan oleh kenyataan bahwa akan sulit mendapatkan hati nyonya park lagi. apalagi mengetahui kenyataan bahwa Jungkook pernah bersalah dan terlihat menduakan Jimin di hadapannya.

"Hoah. nenek Park sangat menakutkan. lebih baik granny ". kata Yura pelan sembari menaruh kedua tangan yang terlipat di atas meja.

Jungkook dan Jimin sama-sama mengangguk setuju seolah apa yang dikatakan oleh anak remaja itu benar adanya. kemudian mereka sama-sama melipat tangan di atas meja seolah memikirkan sesuatu yang begitu berat.

"tidak perlu menikah, kita jalani saja seperti ini dulu Jungkook ". Jimin berbicara setelah menghela nafas panjang. seolah menyerah terlebih dulu terhadap rintangan apa yang akan mereka lewati di depannya. sejujurnya Jimin tidak tahu harus bagaimana. Karena sungguh dia sudah lelah dengan semua cobaan dalam hidupnya, jika memang harus menjalani kisah cinta dengan Jungkook, maka dia harus merasa bahwa semua akan berjalan dengan baik .

jika harus melewati rintangan lagi mungkin Jimin memilih untuk menyerah di awal, karena sesungguhnya dia sudah melewati semua hal yang sangat buruk dalam hidupnya dan dia tidak ingin mengulanginya lagi.

namun perkataan dari Yura dan Jungkook membuat Jimin sedikit tersentak. "Ani/Tidak boleh!".

Maksudnya Tidak boleh menyerah begitu.

ayah dan anak kompak mengatakan hal itu,Jimin cukup memandangi keduanya. melihat kepada Yura lalu melihat lagi kepada Jungkook. "kau Sangat tau apa yang sudah kualami selama ini Jungkook. eomma tidak akan tinggal diam dengan apa yang sudah kita lewati bersama. akan sulit dan kau sangat tahu bahwa eomma mungkin merasa tidak bisa mempercayaimu lagi ".

"mempercayaimu lagi?". Yura bertanya. seketika apa yang dikatakan oleh Jimin itu membuat Jungkook menatap Jimin tajam. Sama halnya dengan Jimin yang tiba-tiba melipat bibirnya ke dalam sadar akan kesalahannya berbicara. "Appa ,ada yang kau sembunyikan?".

"tidak ada" . jungkook berusaha meyakinkan dengan senyuman penuh arti , namun tatapan yura mengintimidasi seolah sangat paham jika saja sang ayah ini sedang berbohong .

jungkook menunduk sebentar sebelum akhirnya mengatakan sesuatu yang jimin tidak tau bahwa jungkook akan mengatakan hal tersebut .

"appa dan jimin pernah menikah sebelum appa berselingkuh dengan ibumu ".

dan mata jimin membulat sempurna , dia juga tidak mampu mengatakan apapun karena kejujuran jungkook mungkin akan membuat persepsi berbeda dari sudut pandang yura . benar saja, seketika yura mematung dengan gurat gelisah yang sangat kentara . dia melihat pada jimin kemudian menghela nafas panjang . " ternyata appa sejahat itu ".

perkataan yura membuat jimin bangkit kemudian menarik kursi di sebelah yura , dan duduk di sampingnya . tangan mungil jimin membelai pelan rambut yura dengan penuh kasih sayang. "tidak . appamu tidak sejahat itu , itu semua karena aku tidak bisa menjadi seperti apa yang dia inginkan , itu semua karena appamu tidak menyukai sesama jenis . dan jika appa dan eommamu tidak bersatu bukankah yura juga tidak ada? jadi jangan berpikir bahwa appa jahat , appa dan eommamu memang harus bersama agar mendapatkan anak cantik seperti dirimu".

love story'journey/BOOK2✅(jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang