🔎 [7] S.A.C [7] 🔍

826 84 13
                                    

"Siapkan seragam akademi untuk Galaxy, Apollo, dan Komet. Dua hari lagi mereka akan menghadiri acara yang dibuat oleh para dark moon" perintah agen Cyllene.

Hari ini Agen Galaxy melapor kepada markas jika mereka butuh tiga pasang seragam akademi Decelis untuk bisa hadir di pesta para anggota dark moon.

"Lalu apa rencana mu selanjutnya, Agen Galaxy?" Tanya Agen Supernova pada Agen Galaxy.

Agen Galaxy hanya menggeleng, "terlalu berbahaya jika aku membahas ini dari sini, beberapa jam lagi aku akan segera ke markas dan membahas rencana selanjutnya disana" ucapnya lewat layar hologram.

🔎S.A.C🔍

Dua jam setelah laporannya kepada markas Hyunsuk segera bersiap untuk ke markas bersama Doyoung dan membahas rencana yang ia buat.

Dan untuk Jihoon, Mashiho, dan Haruto, Hyunsuk menitipkan mereka pada Yoshi. Entahlah, apakah Yoshi akan kuat mengatur ketiga bocah itu atau tidak.

Disini ia sekarang, ruang rapat utama bersama para petinggi Space Secret Agen. "Jadi apa rencana selanjutnya, Agen Galaxy?" Tanya Hanbin– Agen Supernova pada Hyunsuk.

Agen Galaxy mengeluarkan sebuah tabung dan memasukannya kedalam sistem teknologi di meja rapat. Ia menunjukkan proyeksi hologram tiga dimensi sebuah bangunan, "ini adalah bangunan yang akan digunakan sebagai tempat pesta nanti. Aku sudah mencari jalan masuk selain pintu utama" ia memutar hologram tersebut dan menyorot bagian belakang gedung, samping, juga atap gedung.

"Pertama ada pintu belakang, aku tidak terlalu yakin tapi pintu belakang terlalu bahaya jika kita mencoba masuk. Lalu ada pintu darurat di samping kanan kiri gedung, ini bisa menjadi pilihan kedua jika kita tidak bisa masuk melewati sistem udara.

"Dan ini rencana yang aku dan Agen Komet rancang. Aku dan tim akan masuk seperti para undangan lainnya melewati pintu utama, lalu aku minta 4 anggota unit cadangan untuk menerobos masuk ke dalam gedung melewati sistem udara di atap gedung dan keluar di kafetaria.

"Tiga hari yang lalu Agen Komet mengirim micro drone masuk kedalam gedung untuk mencari jalan dari atap gedung ke kefetaria dan beberapa jam lalu kita sudah mendapatkan hasilnya. Ini sangat mempermudah unit cadangan untuk menerobos masuk dalam waktu yang cukup singkat.

"4 anggota unit cadangan akan menaiki jet milik markas dan terjun ke atas gedung itu dan memulai tugas mereka. Setelah berhasil masuk tugas mereka adalah menculik satu persatu anggota dark moon tanpa ada yang menyadarinya" Agen Galaxy menampilkan 6 siswa akademi Decelis yang merupakan anggota dark moon.

 Setelah berhasil masuk tugas mereka adalah menculik satu persatu anggota dark moon tanpa ada yang menyadarinya" Agen Galaxy menampilkan 6 siswa akademi Decelis yang merupakan anggota dark moon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret Agent Couple - SukHoon [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang