🔎 [4] S.A.C [4] 🔍

1K 123 9
                                    

"kerja bagus! Kalian dapat membawa sample itu walau ada halangan yang cukup besar. Untuk saat ini tugas kalian cukup sampai disini, kalian boleh beristirahat sembari memulihkan tenaga dan menunggu tugas selanjutnya" Agen Telesto mengambil wadah sample yang Hyunsuk bawa.

"Agen Heli, tolong lakukan penelitian lebih lanjut untuk batu mineral ini lalu laporkan pada ku secepatnya" Taeyong memberikan sample batu itu pada Agen Heli- Heeseung yang menjabat sebagai ketua tim peneliti.

"Baik agen Telesto"

🔎S.A.C🔍

Dua hari berlalu, tim asteroid belum sama sekali mendapat panggilan kembali untuk melakukan tugas. Hal ini sebenarnya sesuatu yang bagus untuk mereka, tapi tetap saja mereka tidak ingin memakan gaji buta kan.

Sepasang kaki jenjang yang dibalut dengan celana hitam dan sepatu boots khusus berjalan masuk kedalam sebuah ruangan milik sang ketua tim.

"Agen Galaxy, dua hari lalu kau bilang akan menceritakan tentang dark moon tapi kenapa sampai sekarang kau masih belum cerita padaku" orang itu duduk di salah satu kursi kosong lalu menyilangkan kedua tangannya.

Hyunsuk yang tengah sibuk dengan alat buatannya menghela napas panjang sebelum membalas yang lebih muda, "ck! Apa yang ingin kau ketahui?"

"Semuanya. Aku ingin tau semua tentang teroris teroris itu" mendengar itu Hyunsuk hanya bisa pasrah lalu mulai menceritakan semua hal tentang dark moon.

"Dengarkan baik baik dan jangan tertidur" Jihoon menganggukkan kepalanya semangat.

"Kelompok teroris dark moon sering berbuat onar untuk kepentingan pribadi, kebanyakan mereka membuat masalah di tempat tempat penting seperti bandara, museum, bahkan mereka pernah hampir meledakkan kantor kedutaan besar.

"Mereka sangat rapi dan lihai menyembunyikan identitas pribadi mereka, bahkan hingga saat ini kami masih mencoba mencari informasi tentang mereka.

"Kau tau kenapa dua hari lalu Agen Telesto bilang, 'mengingat lawan kita adalah dark moon misi ini tidak boleh gagal' karena para teroris itu sudah sering berurusan dengan kita dan asal kau tau mereka adalah lawan yang cukup sulit dikalahkan.

"Entah teknologi mana yang mereka punya, para teroris itu selalu berhasil membuat senjata senjata berbahaya yang sangat sulit untuk dijinakkan.

"Apa kau bisa menebak kenapa mereka mencuri batu mineral itu?" Agen Nebula menggelengkan kepalanya bingung.

"Itu karena batu mineral yang mereka curi memiliki sumber energi yang sangat besar dan sangat cocok untuk senjata senjata berbahaya rancangan mereka.

"Entah alat peledak apa lagi yang coba mereka kembangkan, yang pasti aku memberi tahu mu karena kau mungkin bisa saja disuruh untuk memata matai mereka."

"Jadi aku akan disuruh memata-matai mereka dari dalam? Maksudmu aku diperintahkan untuk masuk ke dark moon?!" Tanya Jihoon dengan nada tidak terima.

"Yang benar saja Choi Hyunsuk!" Jihoon menggebrak meja milik Hyunsuk dan pergi begitu saja.

🔎S.A.C🔍

"Tugas kalian sekarang adalah menggali informasi langsung dari para dark moon. Kalian ber enam akan kita kirim ke Akademi Decelis, tempat dimana para teroris itu bersekolah. Agen Galaxy, Komet, dan Apollo akan di kirim sebagai pengajar pindahan, lalu agen Nebula, Oberon, dan Andromeda akan di kirim sebagai siswa pindahan.

"Seragam kalian akan selesai beberapa jam lagi. Itu artinya besok kalian sudah siap untuk beradaptasi dan berbaur terutama dengan para teroris itu." Jelas Agen Supernova di rapat.

Sejak beberapa menit lalu tim Asteroid sudah kembali membahas tugas selanjutnya yang akan mereka lakukan. Dan benar saja tebakan sang ketua tim, mereka semua akan memata-matai kelompok dark moon dalam waktu yang lama.

"Terutama kau Agen Nebula. Kami mengirimkan mu untuk masuk ke kelas XII-1, karena menurut data yang kita dapat adalah ketua dark moon berada di kelas itu. Gali informasi sebanyak mungkin" lanjut agen Herse.

"Waktu kalian satu bulan, jika dalam jangka waktu itu kalian tidak mendapat informasi yang dibutuhkan kami tidak akan segan segan memusnahkan kalian" Ucap agen Cyllene dengan nada mengancam.

🔎S.A.C🔍

"Omongan mu menjadi kenyataan Choi Hyunsuk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Omongan mu menjadi kenyataan Choi Hyunsuk"

Jihoon berjalan mendahului yang lain menuju ruang kepala sekolah. Yang lain hanya menghela nafas panjang mendapati Jihoon yang sedang dalam mood kurang baik.




Tbc

Sorry banget sorry, aku baru bisa update sekarang dan lebih sedikit dari biasanya. Kedepannya aku usahain lebih sering update dan lebih panjang chapter nya daripada yang sekarang.

Dan gaes aku minta doa nya biar aku keterima di SMA yang aku mauu🙏🏻

Jangan lupa vote comments nyaaa

See you 👋

Secret Agent Couple - SukHoon [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang