Keempatnya segera masuk kedalam kafetaria dan membuka baju luaran mereka yang menampilkan seragam akademi Decelis.
"Ikuti aku" Agen Apollo memimpin jalan menuju aula.
'Nebula menuju toilet. Aku sedang mengikuti dua dari enam lainnya' perintah Galaxy kepada Nebula.
———————
Galaxy mengamati lorong luas tempat ia berada, mata tajamnya melihat ada banyak patung yang dipajang sepanjang lorong mulai dari yang kecil hingga seukuran tubuh manusia.
Dua orang yang galaxy ikuti berpapasan dengan seseorang, "apa langkah kita selanjutnya?"
"Kumpulkan semua tamu di aula, lalu bawa mereka keluar dan tutup semua akses masuk maupun keluar. Ada banyak hama yang harus dibasmi"
Ketiganya berjalan menuju aula dan diikuti oleh galaxy yang tetap mengendap-endap.
'masing-masing targetkan satu musuh lalu mulai ke rencana inti' perintah agen Herse dari markas.
Nebula yang masih berada di toilet mengamati sekitarnya yang sangat sepi, hanya dirinya dan seseorang yang masih berada di salah satu bilik. "Nebula mengawasi-"
Cklek...
Seseorang keluar dari bilik dan berjalan mendekati Nebula di wastafel, "hai" sapa orang tersebut kepada Nebula.
Yang disapa menoleh sebentar lalu membalas sapaan orang tersebut, "hai".
"Lo siswa baru itu ya? Kelas XII-I right?" Tanyanya.
Nebula tersenyum tipis mendengar pertanyaan lawan bicaranya, "yeah".
Pria manis yang menjadi lawan bicara Nebula sedikit mencondongkan tubuhnya kearah dada kanan Nebula, "Park Ji- Hoon, aku Yang Jungwon salam kenal" Jungwon menjulurkan tangannya kepada Nebula.
"Salam kenal juga, Jungwon" Nebula membalas uluran tangan Jungwon sembari menegaskan suaranya saat menyebut nama Jungwon.
'masuk perangkap'
"Ayo kita kembali ke aula, aku ingin memakan beberapa camilan disana" ajak Nebula pada Jungwon.
'Nebula sudah mulai, yang lain segera jalankan rencana inti' perintah agen Cyllene.
🔎S.A.C🔍
Perjalanan menuju aula terasa sangat jauh dari pada saat Nebula mengikuti Jungwon menuju toilet, dan sialnya ia juga lupa rute yang sebelumnya ia lewati.
"Oh iya Jihoon, apa kau suka berolahraga? Aku lihat tubuhmu bagus juga" Jungwon mencoba memecah keheningan.
Nebula yang bingung harus menjawab apa hanya tersenyum kikuk, "ya begitulah".
Suasana kembali hening hingga keduanya hampir sampai di aula, Nebula merasakan ada yang aneh aula pesta yang awalnya ramai dan bising berubah menjadi hening— tunggu ia baru ingat.
'Sialan.. ubah serangan menjadi pertahanan dan berkumpul!' perintah Agen Bintang yang baru sadar jika para teroris itu perlahan mengosongkan aula.
Bugh!
Terlambat, belum sempat Nebula mencerna keadaan perutnya sudah lebih dulu terkena pukulan dari Jungwon.
"Hah! Mari kita tes apa kau rajin berolahraga atau tidak" Jungwon mengeluarkan knuckle dari saku jasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Agent Couple - SukHoon [END]✓
FanficBerawal dari rekan tim di sebuah biro intelegensi rahasia untuk menyelesaikan sebuah misi berubah menjadi sebuah ketertarikan satu sama lain. Choi Hyunsuk, atau yang lebih dikenal dengan nama samaran Galaxy. Adalah seorang hacker, ahli senjata, dan...