Selamat membaca
Dan budayakan follow
Cek profil ada cerita baru terimakasih😊😊
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
******
Hari ini Libur kerja Lisa masih berada dalam selimutnya dia tidur dengan Jennie saat ini, jam menunjukan pukul 10 pagi tapi mereka masih terlelap.
Suara dering telfon berbunyi memekik telinga kedua orang yang masih berdiam diri di atas kasur empuknya itu.
"Hallo" ucap Jennie menjawab telefon dari seberan dengan Lirih.
"Honey".
"Yes honey, aku baru bangun, ada apa?".
"Malam ini ikut denganku ya jam 10 aku jemput".
"Mau kemana?".
"Ulang tahun temanku". Jawabnya.
"Okey".
"Tidurlah kembali,aku merindukanmu". Serunya dan membuat Jennie tersenyum.
*****
Jam satu siang waktu setempat, mereka sedang berada di meja makan untuk makan, ya kekasih Jennie yang mengirim semua makanan di meja makan sekarang.
"Dia sangat baik Lisa,aku sangat mencintainya". Ucap Jennie selesai memakan makanan dan bangkit dari kursinya membawa piring kotor ke arah dapur untuk membersihkannya.
"Aku tahu Jen, hanya saja dia sudah ber istri", seru Lisa.
"Dia sudah mendaftarkan surat gugatan cerainya ke pengadilan".
"Istrinya berselingkuh dan hamil dengan selingkuhannya", sambung Jennie.
"Astaga". Seru Lisa sedikit berteriak.
"Mungkin kau butuh menghiburnya Jen".sambung Lisa.
"Maaf tak pernah menceritakan ini sebelumnya, dia sangat kecewa kepada istrinya waktu itu,trus dia menyewaku saat aku sedang di Club".
"Aku tak lebih wanita menjijik kan Lisa, aku juga terluka karena perpisahan orang tuaku dan kau juga, kita sama-sama di posisi yang berat, tapi aku larinya ke perbuatan yang dibilang sangat berdosa sekali". Ucapan Jennie mumbuat Lisa menegang.
"Aku juga seperti itu Jen, kau tak perlu merasa dirimu menjijik kan apa bedanya denganku, aku bahkan sudah tak suci lagi, pria berengsek itu mengambilnya dan meninggalkanku begitu saja, dia menikmati tubuhku cuma-cuma,ahhhh aku Rasa diriku lebih menjijik,kan". Ucapan Lisa dan di akhiri dengan hembusan nafas kasar dari mulutnya.
****
Mereka bukan Gadis lagi ke gadisannya sudah diambil oleh pria brengsek di masa lalunya, Sex bebas yang mereka lakukan di masa Remaja, karena kefrustasian yang mereka dapatkan dari kedua orang tua mereka, mereka bersahabat sejak menginjak di Bangku sekolah menengah keatas.
Bisa dikatakan mereka berdua adalah Bad girl di Sekolah waktu dulu, tampang urakan tapi tidak dengan prestasinya, mereka cukup pintar dalam pelajaran sekolahnya hanya saja mereka adalah perokok dan bisa dikatakan Gadis yang nakal.
Rambut warna-warni dengan baju yang sedikit terbuka, selalu menjadi favorit mereka,sebenarnya mereka sangat butuh perhatian tapi tak ada yang peduli dengan mereka,mereka melampiaskan semuanya dengan sesuatu yang membuat fikiran mereka tenang.
***
Sore pun menjelang malam, hanya memakai tangtop putih dengan belahan dada sedikit turun dan ya perut ratanya kelihatan dengan percing di pusarnya, celana Jeans biru muda sobek-sobek di bagian mana-mana ada, gadis itu duduk di balkon aparteman Jennie dengan Rokok yang ada di tangannya, dengan asap yang sudah mengepul diudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
"LALISA"
Fantasy😊BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA😊😊 21++ Lalisa merasa dirinya tidak pernah diharapkan hadir didunia ini, hidupnya seakan tidak ada yang berpihak sedikitpun dengannya, terlahir di keluarga Brooken home yang membuatnya sangat terterkan senhingga d...