"Bali"

107 14 0
                                    

🌄🌄🌄🌄










🌄🌄🌄🌄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Sinar cerah matahari terbit di pagi hari, suara burung bersiul indah,ditambah suara deburan ombak yang begitu menusuk telinga, presensi wanita manis itu masih memejamkan matanya dengan selimut tebal yang menutupi hampir semua badannya kecuali wajah manisnya.

Sedangkan presensi lelaki tampan itu sudah terbangun dari 10 menit yang lalu, di sedang menikmati secangkir teh hangat. Membuka ponsel nya dan mengaktifkan datanya, banyak notifikasi dari para sahabatnya yang begitu sangat khawatir padanya, dia hanya membuka pesan dari Namjoon saja, enggan membalas pesan dari sahabatnya yang lain.

Jennie yang membalas pesan dari Jungkook, Jungkook juga beberapa kali mengirim Vidio Lisa bersamanya kemarin, dia memang sengaja mengabadikannya lewat kamera ponsel nya, Jennie sangat lega karena Lisa benar-benar bahagia.

Jungkook menyudahi tak membalas pesan Jennie dia, beralih untuk membalas pesan dari V, V memang tipe sahabat yang selalu mengerti Jungkook dia adalah orang yang selalu mendukung apapun keputusan Jungkook, dia sangat tahu Jungkook sangat menyukai Lisa, sejak awal mereka bertemu,gerak-gerik Jungkook selalu terpantau Oleh V.

Jungkook tersenyum tatkala membaca pesan dari V seolah menjadi penyemangatnya untuk bisa mendapatkan Lisa, V Juga ternyata Tahu kalo mereka sedang pergi bersama, dia kemarin Melihat Jungkook mengendong Lisa.

Beberapa Jam berlalu Jungkook yang menunggu Lisa tak Kunjung bangun akhirnya pun ikut nerebahkan badannya di samping Lisa tidur.

Matahari Juga sudah tinggi tapi mereka tak kunjung bangun,Jam 12 siang Lewat tapi, mereka masih saja memejamkan matanya, Lisa seakan terhipnotis rasa nyaman mengeratkan kepalanya di dada Bidang Jungkook.

Posisi yang cukup intens, untuk sepasang kekasih,Tapi mereka bukan sepasang kekasih, hanya baru saja sedikit pendekatan saja. Jungkook yang begitu tertarik pada Lisa saat pertama kali bertemu, Gadis bermata Hazel itu sudah membuat hati Jungkook berdegup Kencang.

******

Jam Dua siang Lisa membuka matanya dan sedikit tersenyum tatkala melihat pemandangan indah yang begitu mempesona, Hidung mancung, alis tebal,bibir yang mempesona,wajah sempurna. Lisa bangkit dari tidurnya dan sedikit merengangkan ototnya, dan berlalu kekamar mandi untuk membersihkan badannya.

Selesai memberihkan badannya 30menit yang lalu dia pun memoles dirinya dicermin dengan make up yang lumayan Tipis tapi terkesan manis diwajah cantiknya.

Jungkook yang sudah terbangun dari 5 menit yang lalu memerhatikan Lisa dengan seksama, dia tersenyum dan kemudian berlalu ke arah Lisa sekarang duduk sedikit memeluk kepala Lisa dan mencium pucuk kepala Lisa dan itu cukup membuat Lisa mematung.

"LALISA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang