Jeon Jungkook

213 16 0
                                    

SELAMAT MEMBACA DAN BUDAYAKAN FOLLOW YA READERS.
THANK YOU👍👍👍💜💜💜

"Perjalanan hidup tak selamanya indah terkadang kerikil tajam didepan sana membuat kita tak kuat dan ingin menyerah, tapi yakinlah setiap cobaan yang di dapat akan ada sebuah kebahagiaan yang akan berjalan semestinya"-JEON JUNGKOOK.

Malam ini dia disibukkan dengan sebuah pekerjaan yang sangat melelahkan, disebuah ruangan kerjanya dengan beberapa jadwal yang memenuhi kertas yang ada didepannya, jadwal ini adalah Jadwal Sebuah club yang akan disewa untuk sebuah pesta-pesta besar.

"Kau kenapa turun tangan sendiri, padahal anak buahmu banyak sekali Jung".ucap presensi laki-laki yang sekarang duduk dihadapan Presensi lelaki berotot itu.

"Ini Club terbesarku Jim kau tahu itu, makanya aku mengelolanya sendiri, sedangkan Club ku yang lain sudah ada yang mengaturnya sendiri". Jawabnya.

"Bahkan kita terjun langsung untuk menghibur mereka". Sambung V yang barusaja masuk ke dalam ruangan Jungkook.

Malam ini acara akan segera di mulai dentuman musik keras yang memekak gedang telinga ini sudah terdengan disepanjang Ruangan yang serba hitam ini.

Jimin,V, Jungkook dan Jin saja yang mengisi acara.

Jungkook nampaknya sudah menempati posisi Dj di sana dengan memakai kaos berwarna Hitam lengan pendek dan juga celana jeans biru muda sobek-sobek dia nampak manly dengan banyaknya Tatto di lengan kanannya membuat semua wanita terpanah akan kegantengannya.

V,Jimin dan Jin memegang mic nya masing-masing untuk menyanyi.

Riuh sorakan dan juga goyangan semua penghuni Club membuat suasana semakin panas.

Riuh suara teriakan teriakan para wanita di bawah sana saat Jungkook dan ketiga temannya membuka kaos yang dia pakai. Ya siapa yang tak terpesona dengan ketampanan empat pria berotot dan juga manly itu. Banyak yang ingin menjadi pacaranya tapi dia enggan menanggapinya.

Cewek cantik dengan rambut Blonde ikut naik ke atas pentas,dan mulai melangkah ke samping pacarnya dan mulai ikut bernyanyi dan berjoget disana, dia adalah Roseana dia kekasih Park Jimin.

Rose dan Jimin selalu saja melakukan ciuman di sela mereka bernyanyi.

Ketiga temannya itu pun hanya tersenyum melihat kelakuan mereka.

Jam 1 pagi mereka menyudahi semua aktivitas mereka dan digantikan Dj pengganti yang jungkook percaya.

"Kau tak membawa kekasihmu Jin". Tanya V.

"Dia sedang mengurus Restoranku, mungkin dia sekarang sudah pulang ke Bascam kita".

"Kau tak menjemputnya".

"Dia membawa mobilku".

"Syukurlah".

"Waktunya pulang". Ucap Jungkook dan berlalu meninggalkan mereka.

Mengendarai mobilnya dengan sedikit pelan, dia merasa sedang kehabisan Rokok dan dia pun mampir membeli Rokok di pedagang kaki Lima yang masih buka di jam-jam seperti ini.

Selesai membeli Rokok dia pun beranjak dan ingin memasuki mobilnya tapi dia mendengar seorang gadis sedang berteriak meminta tolong.

Dia menoleh kearah belakang Ruko yang sudah tutup dan lampunya pun sudah padam, dia sedikit berlari. Seorang gadis mungkin uaianya sama dengannya sedang ditarik paksa seorang laki-laki untuk ikut dengannya.

"Ayolah Lisa kau bisa ikut denganku aku merindukanmu".

"Tidak Hyunjin kau sudah beristri aku tak mau mendapat masalah". Tolak Lisa yang meringis karena cengkraman tangan Hyunjin.

"LALISA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang