2¹¹·²0

4 1 0
                                    

Building Superheroes at Marvel Chapter 11: party starts

"Oh, oh, aku tidak menyangka kali ini tim seleksi akan berubah menjadi 50 dan 50 secara langsung, tanpa campur tangan manusia kita."

Setelah memilah formulir pendaftaran, Kyle menghela nafas setelah melihat jumlah defender dan clearer di atas.

Dia tidak mengharapkan hal ini Dia berpikir bahwa akan ada lebih banyak dan lebih sedikit, dan kemudian dia dan Gasco akan campur tangan secara artifisial.

"Tuan, apakah Anda akan membawa mereka untuk mempersiapkan pekerjaan selanjutnya?"

Gasco melihat ke seratus orang yang telah membentuk tim setelah mengisi formulir pendaftaran dan bertanya, apakah dia bisa, dia ingin mulai bekerja sekarang.

Karena Perusahaan Air Minum tidak terbuka untuk umum, jika tidak ada kartu izin, orang biasa akan diblokir di tiga lantai bawah, dan seluruh bangunan setinggi 56 lantai.

"Tentu saja seragam tim disimpan di ruang penyimpanan di lantai dua. Tepatnya ada 100 set. Jika senjata ada di ruang penyimpanan di lantai 19 perusahaan, bawa saja langsung ke sana."

Kyle memberi tahu Gasco lokasi peralatan ini Terakhir kali dia membeli sejumlah senjata dari Obaja, dia sedang menunggu saat ini.

Setelah tim dipersenjatai, Kyle tidak lagi khawatir bahwa orang-orang dari berbagai organisasi dapat masuk dan meninggalkan Perusahaan Walter sesuka hati.

Secara internal, tidak perlu khawatir sama sekali. Tidak ada yang bisa lolos dari pengawasan Ratu Merah, dan bahkan informasi palsu akan diambil.

"Oke, kalau begitu aku akan mengambilnya dulu."

Mencondongkan sedikit ke arah Kyle, Gasco memimpin orang-orang dalam antrean ke lantai dua.

Tapi sebelum dia pergi, Gasco menelepon Kyle untuk meminta sopir datang, dan ujiannya akan dimulai satu jam lagi.

"Bos, ayo pergi, saatnya mengirimmu ke ujian."

Setelah beberapa saat, Alice datang dengan mobil merahnya, dan ketika dia masuk, dia melihat Kyle yang sedang bermain game.

Setelah melihat tamu itu, Kyle hanya bisa meletakkan ponselnya dan pergi bersama pihak lain dengan patuh.Bukannya dia tidak bisa melawan, tapi memang benar bahwa jarak antara musuh dan kami terlalu besar.

Namun, untuk hal-hal seperti ujian, Kyle sama sekali tidak khawatir, dan dia tidak tahu alasannya, ingatannya menjadi sangat baik sejak saat penyeberangan.

Meski belum mencapai taraf berlebihan, namun tidak sulit untuk menghafalnya setelah membacanya dua atau tiga kali.

Waktu berlalu, dan malam tiba.

"Gasco, aku punya tugas untukmu di pesta malam ini."

Begitu ujian selesai, dia bergegas kembali ke manor.Kyle menemukan Gasco yang sedang berlatih Maga dan membawanya ke sebuah rumah kayu tua di halaman belakang.

Ini relik peninggalan ayahnya, yang dilempar ke sini oleh Kyle. Dia harus melakukan sesuatu dengan Obaja malam ini.

Hanya saja pria itu sepertinya memandang rendah anaknya, jadi Kyle dengan tegas menyerahkan pekerjaan itu kepada Gasco.

"Tugas apa? Tuan muda."

Mengikutinya ke rumah kayu bobrok ini, Gasco sudah bisa mencium bau busuk di dalam, dan dia sudah memikirkan apakah akan menghancurkannya.

Rumah kayu ini sepertinya sudah ada sejak manor dibangun, dan biasanya tidak ada yang datang untuk membersihkannya.

"Aku menemukannya! Ini adalah bug mini yang dibeli ayahku sebelumnya. Aku ingin kamu memasangnya di Obaja."

Building Superheroes at Marvel  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang