2

369 35 11
                                    

"Adek, abang laper." 3 kalimat ituh lolos membuat junghwan menghela nafas lega. Junghwan lupa, jika dia memiliki kakak yang membuat nya sangat jengkel.

"ngangetin, tau ngak?!" Junghwan seketika mencubit tangan kekar yang melingkar dipinggang nya.

"Aw, shh sakit tau." Jaehyuk sontak melepas tangan nya yang melingkar sempurna di pinggang adek nya. Meringis sesekali, dikala junghwan mencubit nya.

"Ya suruh siapa ngangetin gw?!" Mendengar ocehan kakak nya. Membuat junghwan seketika berganti posisi, menghadap kakak nya, dan melipat kan kedua tangan nya didepan dada.

"Iya iya. Abang salah." Jaehyuk menyerah, tapi memang ini salah nya bukan? Ngak tau sih.

"Kan cowok emang selalu salah." Ucapan junghwan membuat jaehyuk bertanya-tanya.

"Emang lo bukan cowok, dek?" Junghwan tambah emosi oleh pertanyaan jaehyuk.

"Ya laki lah. Mana ada cewek punya junior coba." Dengan lantang nya junghwan berbicara seperti ituh.

"Halah, abang juga punya junior. lo laki, tapi lo suka sama siyoshi." Kini posisi jaehyuk sedang duduk menghadap junghwan. Tidak dengan junghwan, yang posisi nya masih sama seperti sebelum nya.

"Abang introspeksi diri dong. Kenapa lo punya pacar kak asa? Kenapa coba? Hah?" Junghwan dibuat tak terima oleh pernyataan yang jaehyuk ucap kan. Jaehyuk yang dibalas kalimat sarkas dari junghwan mendadak malu.

Dikala pertengkaran kedua adek kakak itu belum tuntas. Doyoung tiba-tiba datang dengan buku yang ada ditangan nya, dan tas yang ada digendongan nya. Doyoung dibuat bertanya, karna melihat adek dan kakak nya menatap tajam satu sama lain.

"Adek sama abang kenapa inih?" Doyoung sudah duduk disamping jaehyuk, yang masih menatap junghwan sengit.

"Ini nih abang. Masa ngatain gw bukan lakik. Udah bawa bawa kak yoshi, lagi." Bibir junghwan mengerucut lucu. Pipi mengembung, membuat kedua kakak nya ituh menahan gemass.

"Yaudah jangan pada berantem. Abang juga, udah tau kita sama-sama gay. Eh, tapi gak. Gw kan belum punya pacar." Doyoung tersenyum kecut. Bahwa diri nya memang belum memiliki pasangan.

"Halah! Makan nya kalo cinta ituh langsung confes. Nanti diambil sama orang duluan, mampus! Dipikir-pikir, kok kakak sama adek nasip nya sama yah." Jaehyuk langsung tertawa terbahak-bahak saat memikir kan nasip kedua adek nya.

"Ishhh abang mah!! Ngapain bawa-bawa nasip gw coba?? Nasip adek sama kakak ituh beda, ya!!" Junghwan merengut kesal.

"Iya!! Gimana sih lo?? Bawa-bawa nasip gw, emang lo siapa?? Gw sama yedam ituh lagi pdkt. Buka- ah udah lah, jangan dibahas lagi. Inti nya, gw cinta sama yedam. Yedam cinta sama gw. Udah, gw mau sarapan." Final doyoung, langsung menyantap roti buatan bunda nya. Jaehyuk hanya menatap nya remeh, junghwan hanya bergidik bahu nya acuh.

"Oh ya! Bunda mana??" Tanya doyoung heran.

"Bunda udah berangkat kekantor. Tadi mau pamit, tapi kakak lagi diperpus." Junghwan kini sudah duduk menghadap kedua kakak nya.

"Bang jae, sama kak doy, mau dibuatin telor?" Tanya jungjwan kepada sang kakak.

"engga usah, dek." Balas jaehyuk, yang disetujui oleh doyoung. Junghwan pun hanya mengangguk, dan mulai memakan sarapan nya.

Beberapa menit berlalu, kini mereka sudah selesai dengan acara 'sarapan pagi' yang dibuat oleh bunda nya.

"Ayo berangkat, adek-adek'ku yang tampan dan maniss!" Ajak jaehyuk, yang kini sudah berdiri dengan tas digendongan nya.

"LET'S GO!!" Balas doyoung dan junghwan. Dan mereka bertiga pun, pergi menuju garasi dirumahnya.

•••

Mobil mewah milik jaehyuk pun tiba disekolah ternama. Doyoung dan junghwan pun langsung mencium tangan sang kakak.

"Jangan nakal! Belajar yang bener! Jangan buat onar! Yaudah, turun gih! Abang mau kekantor bunda." Jaehyuk pun mengusak rambut kedua adek nya, yang membuat kedua nya merengut kesal.

"Ih! abang mah ngusir!" Kesal junghwan, tapi bibir nya membentuk senyum. Doyoung mah cuman ketawa ajah.

"Yaudah, abang hati-hati dijalan. Kalo kekantor bunda, jangan gombal mulu kecewek lain!" Sindir doyoung yang mendapat toyoran dikepalanya, dan junghwan hanya tertawa pelan.

"Yee.. yang ada lo yang gombal kecewe lain! Sampe se'sekolah YG tau kalo lo ituh buaya udara." Ujar jaehyuk tak mau kalah.

"Udah-udah! Ka doy, ayo turun. Abang hati-hati dijalan. gw sama kak doy sekolah dulu! Dadah abang! Semangat ngerjain dokumen-dokumen nya!" Dan setelah ituh, hwanby turun dari mobil jaehyuk, jaehyuk hanya menggelengkan kepala nya. Dan pergi dari sekolah YG.

•••

Junghwan dan doyoung melangkahkan tungkai nya, kedalam gerbang sekolah YG. Cukup sekian lama mereka berjalan dengan obrolan ringan, mereka pun sampai dikoridor sekolah.

"Pagi, dobby!" Doyoung yang dipanggil menoleh kesamping, dimana suara ituh berasal. Akh.. hati doyoung seperti senam jantung disaat melihat senyum nya.

"P-pagi juga, k-kak damie." Balas doyoung. OMAGA! MIMPI APA DOYOUNG SEMALAM?! SAMPAI DISAPA 'CRUSH' NYA?!

Junghwan sudah ketawa kencang, melihat komuk sang kakak, dan jangan lupa! Nada gugup seorang SO DOYOUNG.

"Pagi juga, dek wawan!"

"Pagi, kak damie!" Junghwan dengan senyum nya.

"M-mau ke'kelas, kak?" Tanya doyoung basa-basi.

"Eh, iya. Mau bareng? Kelas kita juga searah, kan?" Ajak yedam. Dengan senang hati, doyoung menerima nya.

"Kapan lagi kan, jalan bareng crush." -Batin doyoung buaya udara.

"Yaudah. Duluan, dek wawan." Pamit yedam. Doyoung mah cuman ngejulurin lidah nya ajah, ngeledek sijunghwan. Sijunghwan mah bodo amat, langsung lanjut jalan.

Lagi asik-asik nya jalan, ehhh pemandangan didepan bikin gumoh. Lebih ke'iri, kesel sama bad mood sihh :")

Gimana nggak bad mood? Junghwan ngeliat..















































































Mas crush lagi ciuman, sama sahabat nya. Iya! CIUMAN SAMA SAHABAT NYA!











































hope                                                                   [yoshwan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang