11 - ☪

294 91 5
                                    

"jun! jun! jun! lo ngidap gangguan jiwa ya?" jooyeon berjalan ke samping junhan teringin mendiskusikan hal yang menghantui pikirannya semalaman.

"pa maksud?" tanya junhan balik ngerasa jengkel sama jooyeon yang bertanya aneh tiba-tiba, "oh ya, btw—titipan gue semalem udah lo kasih cewe itu kan?"

"itu tuh yang mau gue bahas!" seru jooyeon mendekatkan tubuhnya.

"kenapa? takjil gue di tolak ya?" tanya junhan.

jooyeon memantau sekilas keempat teman mereka yang berjalan di depan. lalu balik ke junhan.

"gak gue kasih, takjilnya buat gue."

mendengar itu kening junhan berkerut kesal. "lo kenapa sih?!"

"elo yang kenapa amjir? berbagi takjil ke rumah yang jelas-jelas ga berpenghuni!" jooyeon berbisik supaya teman mereka yang lain tidak mendengar.

"ga berpenghuni gimana?"

menghela napas kasar sebelum akhirnya memberitahu, "lo denger ye, itu rumah cuma dihuni sama cewe yang namanya oh haewon dan bapaknya, mungkin tujuan lo ngasih pancake itu ke dia. taapii broo, yang jadi masalah tu— haewon dinyatakan hilang sejak dua minggu yang lalu!"

langkah kaki junhan terhenti, seketika ia dibuat tertegun.

"terus cewe mana lagi yang lo maksud, junn??" sambung jooyeon bertanya, mulai merinding dia tatkala semilir angin malam menerpa kulit.

"tapi dia— cuma hilang kan?" junhan kembali bersuara.

"hah?"

"siapa tau memang udah balik??"

jooyeon termangu, apa yang dikatakan junhan bisa jadi benar. lagipula gadis bernama haewon itu cuma dinyatakan hilang— bukannya, mati.

"eum .. bisa jadi sih"

tapi, tidak bisa ambil kesimpulan begitu saja .. jooyeon harus memastikan langsung pada lily.

sementara itu, di sisi lain— junhan kembali mendapati kemunculan sosok haewon dengan penampilan yang seperti biasa— berjalan sendiri di antara kerumunan para insan-insan menuju masjid untuk melaksanakan tarawih berjamaah.

apakah benar, dia adalah gadis hilang yang dikatakan jooyeon? atau mungkin seseorang yang berbeda?

"jadi namanya haewon.."

— ☪ —

— ☪ —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
12. peristiwa subuh ✓ junhan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang