Beatbox nct dream
happy reading!
"Bukan, dia Anak gue!" bukan Ria yang menjawab tapi Bella.
Gema yang mendengar itu pun terkejut, ia tidak menyangka jika siswi SMA sudah memiliki Anak sebesar ini.
"Gue belum nikah, gue hamil waktu kelas 2 SMP! Dan dia nggak mau tanggung jawab," ucap BellaJujur saja saat mengatakannya hatinya terasa sesak jika mengingat itu masa lalunya yang kelam.
Gema sedikit tergelak mendengarnya, siapa yang berani-beraninya menghamili Bella dan tanpa tanggung jawab, memang laki-laki Brengsek. Ia berjanji akan menjaga dan menyayangi Cia dan Bella.
"Hey cantik nama kamu siapa?" tanya Gema yang masih memangku Cia."Aku Cia kak, Kakak ini siapa nya Mommy?" tanya Cia.
"Kakak ini, pacar Mommy kamu, sekarang Panggil kakak dengan sebutan Daddy oke? Karena sebentar lagi kakak bakal jadi Daddy kamu sayang," ucap Gema santai tanpa menghiraukan Singa betina yang sedang menatapnya tajam.
"Yang bener Mom, kakak ini bakal jadi Daddy Cia?" tanya Cia dengan wajah yang berbinar dan antusias.
Sebenarnya Bella ingin mengatakan tidak, tapi saat melihat wajah Anaknya yang tampak Senang ia pun mengangguk sebagai jawaban.
"Yes, Cia punya Daddy nanti Cia bakal bilang sama temen-temen kalo Cia punya Daddy," ucap Cia antusias.
Di perjalanan mereka di isi canda tawa oleh Cia dan Gema sedangkan Bella ia hanya mendengarkan sesekali menimpali.
Sesampainya di depan sekolah Cia, Bella dan Gema ikut mengantarkan Cia sampai depan kelasnya. Mereka terlihat seperti keluarga Cemara.
"Mommy, Daddy, Cia ke kelas dulu ya," ucap Cia sambil mengecup pipi Bella dan Gema.
"Hati-hati, Sayang," ucap mereka barengan.
Setelah Cia masuk kelasnya Bella dan Gema langsung pergi dah kembali masuk ke mobil.
🌻🌻🌻
Sesampainya disekolah Gema turun terlebih dahulu lalu membukakan pintu untuk Bella. Awalnya Bella terkejut lalu ia pun menyembunyikan keterkejutannya itu.
Banyak pekikan dari murid SMA Angkasa, tapi mereka tetep tidak peduli dan berjalan dengan muka datarnya. Gema ingin mengantarkan Bella ke kelasnya tapi Bella mengancamnya.
Flashback on
"Gue anter ke kelas ya," ucap Gema sambil menggandeng tangan Bella.
"Gue nggak mau," ketus Bella lalu menepis kasar tangan Gema dan berjalan mendahului Gema.
"Tungguin! Bella!" ucap Gema berlari menyamakan langkahnya dengan Bella
"Apasih!"kesal Bella
"Mau nganterin lo ke kelas," ucap Gema santai.
"Gue bisa sendiri! Awas aja lo ikutin gue! Gue jamin lo nggak akan ketemu sama Cia lagi!"ucap Bella lalu meninggalkan Gema.
Ia pun tak ingin berjauhan dengan Cia karena ia sudah menyayangi Cia seperti anaknya sendiri, lalu dengan terpaksa ia berjalan menuju kelasnya sendiri.
Flashback off
****
Sesampainya dikelas Bella mendudukkan bokongnya di samping Lena yang sedang mengerjakan tugas.
"Lagi ngapain lo?" tanya Bella
"Ngerjain PR, emangnya lo udah?" tanya balik Lena tanpa mengalihkan pandangannya dari bukunya.
DEG
"Aduh mati gue, gue lupa ngerjain! Gimana dong!" panik Bella karena ia lupa mengerjakan tugasnya.
"Hayoh mampus lo! Ini tugas dari Pak Pras loh! Bisa dihukum kalo nggak ngerjain, lo 'kan tau sendiri kalo dia termasuk guru killer!" Ujar Lena
"Nih gue kasih contekan! Kurang baik apa gue jadi sahabat lo coba!" ucap Lena bangga.
"Aww, makasih Lena sayang," ucap Bella sambil mengeluarkan bukunya dan bersiap untuk mengerjakannya.
Baru saja ia ingin menulis tetapi bel masuk telah berbunyi, seketika ia lemas karena nanti pasti ia akan di hukum.
"Kasian juga lo! Siap-siap bentar lagi dihukum," ejek Lena
Beberapa menit masuklah Pak Pras sambil membawa beberapa buku.
"Selamat pagi, anak-anak," ucap Pak Pras dengan tegas.
"Pagi juga Pak," jawab semua murid.
"Jangan lupa, kumpulkan tugasnya yang Bapak kasih minggu lalu! Bagi yang tidak mengerjakan mohon keluar kelas dan berlari mengelilingi lapangan 5kali dan membersihkan toilet," ucap Pak Pras tak mau dibantah.
Dengan langkah gontai Bella berjalan keluar dan bersiap melaksanakan hukumannya.Dia menengok kebelakang berharap ada yang tidak mengerjakan tugas seperti dirinya, tadi nihil. Hanya dia seorang yang tidak mengerjakannya.
"Huh! Semangat Bella!" ucapnya sambil menyemangati diri sendiri.
Setelah berlari 5 kali putaran ia melihat jendela kelas XII IPS 1 seseorang sedang tersenyum mengejek untuk Bella. Dia Gema.
Bella yang melihat itupun geram dan mengacungkan jari tengahnya. Saat itu juga kebetulan guru BK lewat, dan mengira jika jari tengah itu untuknya padahal untuk Gema.
"Gak sopan kamu Bella! Ngapain kamu mengacungkan jari tengah untuk saya!" ucap Guru BK.
Bella pun gelagapan."Itu bukan untuk Ibu kok, buat si Gema Bu, tapi sekarang dia udah pergi," jelas Bella cengengesan lalu berlari melaksanakan hukuman ke dua nya. Agar terhindar dari amukan Guru BK.
"Awas aja kamu Bella!" Teriak Guru itu.
Saat berjalan menuju toilet ia tidak sengaja menabrak seseorang hingga ia terjatuh.
'Perasaan kalo gue ke toilet pasti tabrakan mulu! Apes banget dah!' batinnya kesal
"Maaf gue nggak sengaja," ucap orang itu lalu pergi.
Bella yang mendengar suaranya seperti mengenal suara itu, suara yang ia rindukan sejak dulu, ya orang tadi adalah laki-laki yang telah merusak kehidupannya.
Bella mematung di tempat, tanpa sadar air matanya mengalir."Axel," lirihnya
----------------------------------------------------------------
TBC!
Jangan lupa tinggalkan jejakmu
Papay🌻☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMABELLA
Teen FictionNatasha Arabella, gadis manis yang menjadi pacar dari remaja populer yang bernama Axel, tiba-tiba hal sesuatu yang tak terduga terjadi yang membuat ia hamil diusianya yang masih terbilang muda. nasi sudah menjadi bubur. Bella yang dulunya murah seny...