CAST

28 4 0
                                    

> Bira Ashila
Anak kelas 10 IPA 1 SMA NUSA BANGSA anak periang, ceria, baik hati, spoiled girl terutama dengan sahabat baik nya.

> Shandy Maulana
Kaka Bira yang pertama. cuek, tegas, kadang ketus, tapi care & penyayang. anak kuliah smt.3 tapi masih suka males malesan. cuma semangat kalo disemangatin sama pacar nya.

> Gilang Dika
Kaka Bira yang kedua. satu sekolah dengan Bira. Anak kelas 12 IPS 2. menjadi kaka kelas paling disegani hanya karna terlihat garang. padahal asik & seru orang nya. ketua seni di sekolah & anggota band sekolah dengan posisi rapper.

> Fikih Aulia
Sahabat Bira dari kecil. sekelas juga dengan Bira. tempat manja nya Bira. se-manja manja nya. sebenarnya Fiki menyukai pribadi Bira, hanya saja dia takut dia akan merubah persahabatan yang sudah puluhan tahun terjalin.

> Ricky Zakno
Kaka nya Fiki. sekaligus teman kuliah nya Shandy kaka nya Bira. bucin akut sama doi nya. gym man banget!

> Maulana Fajri
anak kelas 11 IPA 3, kaka kelas Bira. anak basket hits incaran ciwi ciwi SMA NUSA BANGSA namun belum juga hati nya diempatkan oleh siapapun, sampai akhirnya bertemu Bira. selain anak basket, Fajri juga salah satu anak seni di sekolah.

> Fenly Christovel
teman Aji. ketua OSIS ganteng di SMA NUSA BANGSA. karna ke-gantengan nya, banyak sekali adik kelas yang ingin masuk OSIS hanya karna ingin berinterksi dengan siganteng nan ramah ini. tapi hanya ada satu cewe yang bisa menaklukan hati si tampan ini

> Zweitson
teman Aji juga. pengurus OSIS tepatnya sek.bid kesenian. mempunyai wajah yang baby face & lucu, membuat nya sangat disukai adik kelas bahkan teman se-angkatan bahkan kaka kelas nya. kutu buku & anak nya rajin sekali diperpustakaan. ditemenin si cantik nya juga yang pasti

> Farhan Jawas
teman Ricky & Shandy. mereka 1 kampus. si palinggg swag & rich. penyayang dan sangat baik kepada Bira. seolah Bira adalah adik nya juga.

> Nindy
pacar Shandy. satu kampus, tapi beda fakultas. nindy juga teramat sayang kepada Bira karna tau bagaimana suasana rumah calon adik ipar nya itu.

> Jessi
teman Nindy sekaligus pacar dari Ricky kaka nya Fiki. orang nya baik & humble. dan yang pasti gym partner nya Ricky.

> Maudy
cewe incaran Farhan. anak nya lugu dan sangat agamis. itu yang membuat Farhan menyukai Maudy.

> Alice
anak kelas 11 bahasa 1. wakil ketua OSIS. partner dari fenly yang lama kelamaan mereka berdua timbul chemistry yang lebib dari sekedar ketua-wakil OSIS.

> Dara
bendahara OSIS, sekelas dengan Alice. Dara lebih meempunyai sifat yang sedikit introvert. yang membuat nya lebih sering membaca buku sendirian di perpus sebelum akhirnya Zweitson ikut menemani.

> Anya
kaka kelas 11 IPS 2. ketua geng kelas 11 yang paling disegani. anak nya cantik, tapi rese, jahil, judes. bahkan galak. dia menyukai Aji, tapi tidak pernah dapat feedback yang sama dari Aji.

> Karin
anggota geng Anya. dia aga lemot. tapi rajin. dia menyukai Zweitson karna menurutnya Zweitson sangat lucu & menggemaskan. bahkan karna sifat ramah nya Zweitson, terkadang Karin bapef sendiri.

> Farah
anggota geng Anya. dia menyukai Gilang kaka nya Bira. itu yang membuat terkadang enggan ikut melabrak Bira karna takut di adukan ke Gilang.

> Vivi
teman perempuan Bira satu satu nya di sekolah. baik dan menyukai Gilang.

> Reza
teman kelas sekaligus teman main Gilang. dia menyukai Bira, adik dari teman nya itu. tapi terkadang susah mendapatkan restu karna gilang tidak percaya kepada Reza akan bisa menjaga Bira.

don't leave me, again!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang