Halloo guyss apa kabar??
Besok aja yaa up nya
Hahah bercanda guyss
Diperjalanan dengan keheningan tidak ada satu kata pun keluar dari mulut mereka berdua.
"Nih anak diem aja dari tadi" batin aldo
"Shel?" Tanya aldo sembari mengelus kepala ashel yang menghadap kaca
Tidak ada jawaban dari ashel pun aldo langsung memegang wajah ashel untuk menghadapnya dan melihat ashel yg sedang tertidur pulas.
"Huftt ternyata tidur gimana gue bisa tau rumahnya dimana, ga tega gue kalo bangunin nih anak" gumam aldo
"Nyusahin aja, tapi diliat² cantik juga kalo lagi ga mode singa" batin aldo
Aldo yg kebingungan harus kemana bawa cewe ini pulang, dia tidak tau rumahnya dimana.
"Gue bawa ke basecamp deh" batin aldo, basecamp/rumahnya F4 ygy.
Aldo melajukan kecepatannya hingga sampai di basecamp F4, aldo keluar dari mobil dan membuka pintu kirinya. Aldo langsung menggendong ashel ala² bridal style.
Sampainya dikamar aldo langsung membaringkan ashel di tempat tidurnya dan menarik selimut untuk menutupi badan ashel. Sebenarnya ashel sudah bangun sejak aldo menggendongnya tapi dia pura-pura tidur mengintip wajah aldo yg putih itu dan mencium aroma parfum aldo.
Aldo keluar dari kamar menuju dapur mencari makanan dan duduk di meja makan. Aldo memikirkan ashel apakah dia sudah makan, tanpa babibu aldo membawakann makanan menuju kamar aldo.
"Uda bangun lo?" Tanya aldo melihat ashel yg sudah duduk menatapinya dengan tajam.
"GUE DIMANA?!" Teriak ashel
"Mulai nih anak mode singa" batin aldo
"Ga usah teriak² ini bukan hutan, lo lagi di basecamp F4" ucap aldo "nih makan" lanjutnya sembari menaruh makanan di meja samping kasur.
"Makasih" ucap ashel
"Hm, gue mau mandi dulu" ucap aldo sembari berjalan menuju kamar mandi.
Di kamar mandi, aldo yg sudah membuka baju nya dan terlihat perut yg sangat sixpack lalu sadar bahwa dirinya lupa mengambil handuk di lemari. Dia keluar dari kamar mandi tanpa memakai baju dan langsung mengambil handuk dilemarinya. Ashel yg melihat perut sixpack aldo pun hanya terdiam, aldo sadar bahwa dirinya sedang diliat, aldo dengan jahilnya dia mendekati badannya ke wajah ashel.
"Ngapain lo deket²" tanya ashel menutupi wajahnya dengan kedua tangannya dengan cepat aldo menarik tangan ashel untuk tidak menutupi wajahnya itu. "Ishh lepasin"
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 & STAR
Teen Fictionsebuah kisah 4 cowo(F4) yg akan bertemu dengan orang yg akan mengisi hatinya. Kalau mau tau ceritanya, langsung baca aja yaa xixi... btw yg tau cerita meteor garden pasti tau ya apa itu F4, maaf kalo ceritanya kurang bagus ya :) pertama kali buat ce...