Bughh
"BRENGSEKK"
Aldo, ya aldo yg melihat mereka berciuman, aldo memukul wajah zee sehingga ujung bibirnya berdarah. lalu dia menarik kerah baju zee dan didorongkan ke pasir, aldo diatas dan zee dibawah.
Bughh (perut)
Bughh (perut)"ANJINGG LO"
Bughh (muka)
Bughh (muka)Zee tidak melawan, dia hanya diam dan menerima beberapa pukulan dari aldo sampai kini dia tidak berdaya, dia sangat lemas, pukuln dari aldo sangat kuat hingga meninggalkan lebam di wajah dan perutnya.
"ALDO STOP!!" Teriak ashel dengan menarik aldo untuk bangkit dari tubuh zee
Aldo menatap tajam dan sangat marah, rahangnya mengeras, tangannya mengepal dengan kuat. Aldo bergegas pergi meninggalkan mereka berdua.
"ALDO!!" Teriak ashel melihat tubuh aldo yg pelan² menghilang
"Maafin gue do, tapi gue ga tau kenapa gue ga nolak zee cium gue, gue suka sama zee, tapi gue juga takut lo ngejahuin gue do" batin ashel
Ashel melihat zee bangkit dengan kesakitan dan memegang perutnya langsung membantu zee dengan mengulurkan tangannya dileher zee.
"Sini gue bantuin" ucap ashel dan zee mengangguk
Mereka duduk di taman dekat situ, ashel menyuruh zee untuk duduk dikursi taman itu.
"Bentar zee, gue ambil kotak p3k dulu" ucap ashel dan zee mengangguk, ashel bergegas balik ke villa, sebenarnya dia takut ke villa, karena takut bertemu aldo lagi.
_________
Sampai di villa aldo bergegas ke kamar, disana terdapat aran dan grean yg belum tidur, mereka masih bermain ps. Jadi di villa itu ada 2 kamar besar untuk ashel dkk dan aldo dkk dan 1 kamar kecil untuk fiony dan christy."Loh do dari mana lo, bukannya tadi lo pulang duluan" ucap grean yg heran, dia pikir bukannya aldo tadi pulang duluan, tapi dia dan aran tidak melihat aldo di kamar setelh nonton konser. Yaiyala ga liat orang tadi lagi ngebucin di kamar ashel dkk haha tapi sekarang... Hdehh pusing author
Aldo tidak menghiraukan ucapan grean melainkan dia masuk keruang baju dengan wajah yg sangat datar dipenuhi rasa marah dan membereskan bajunya, setelah semua bajunya dimasukkan ke tas, lalu dia menghampiri grean dan aran yg berhenti bermain ps, mereka melihat aldo dengan penuh tanda tanya.
"Besok kalian semua dijemput sama bodyguard gue" datar aldo
"Lo mau kemana do?" Tanya grean
"Hotel papa" ucap aldo dengan datar dan bergegas keluar dari kamar aldo dkk. Sedangkan aran dan grean masih heran dengan sikap aldo, lalu mereka bergegas keluar menyusul aldo.
Fiony keluar dari kamar ingin ke dapur, tapi langkahnya berhenti melihat aldo keluar dari kamar aldo dkk.
"Do" panggil fiony
"Kamu mau kemana" lanjutnya
"Hotel" dingin aldo
"Aku ikut" ucap fiony
"Hm" deheman aldo
Kini aldo dan fiony turun ke bawah disusul aldo dkk. Oh ya ashel dkk ada dikamar ya, ceritanya mereka lagi tidur kecapean habis nonton konser...
Ashel yg baru saja datang dan langsung mencari kotak p3k, kini aktivitasnya untuk mencari kotak itu terhenti melihat aldo dan fiony turun ke bawah yg dibelakangnya ada grean dan aran.
"Segitunya shel kamu khawatir dengan zee, kamu ga mikir perasaan aku sedikit pun?" batin aldo
"P3k disitu" ucap aldo datar menunjukkan keberadaan benda yg di cari ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 & STAR
Teen Fictionsebuah kisah 4 cowo(F4) yg akan bertemu dengan orang yg akan mengisi hatinya. Kalau mau tau ceritanya, langsung baca aja yaa xixi... btw yg tau cerita meteor garden pasti tau ya apa itu F4, maaf kalo ceritanya kurang bagus ya :) pertama kali buat ce...