14

462 60 4
                                    

Hallo guyss🙌🏻

Dah 1 bulan lebih author belum up hehe☺️✌🏻

Maaf yaa author baru bisa up sekarang...







































Happy reading🙌🏻

_________

Tok tok tok

"Aldo!! Bangun!!" Teriak ashel

Ashel berdecak kesal, karena tidak ada balasan dari aldo dan ia juga tidak membuka pintunya, ashel memegang gagang pintu aldo...

Ceklekk

"Ck ga dikunci ternyata" gumam ashel, lalu dia menghampiri aldo yg masih tidur di kasurnya, ashel mengmbil hpnya dan memfoto aldo...

"Tidur aja lo cakep do" gumam ashel, lalu menggoyangkan tubuh aldo..

"Do bangun" ucap ashel dengan halus

"Eughh" aldo terusik, dia membuka matanya pelan², melihat ashel yg duduk di sampingnya, aldo menarik tangan ashel untuk berada didekapannya, ashel yg terkejut aldo menariknya hanya bisa diam, aldo menutup matanya lagi, membiarkan posisi ashel yg berada didekapannya.

"Do bangun" ucap ashel ingin bangkit, tapi ditahan oleh aldo, aldo memeluk ashel dengan kuat

"Bentar shel, sebentar aja lo diem" ucap aldo yg masih memejamkan matanya, ashel hanya diam seperti patung, jujur dia tidak tau kenapa aldo bersikap seperti ini kepadanya.

5 menit berlalu, kini aldo membuka matanya dan mengelus punggung ashel...

"Masih mau gue peluk?" Ucap aldo dengan suara khasnya

"Ck paansi, lo yg peluk gue" kesal ashel bergegas bangkit dari tubuh aldo dan mengalihkan pandangannya dari aldo

"Tapi seneng kan gue peluk" goda aldo mencubit pipi ashel

"Gajelas lo!!" Ucap ashel dengan nada tinggi, lalu bangkit dari tempat tidur aldo

"Uda cepet sana mandi!!" teriak ashel dan pergi dari kamar aldo.

Melihat ashel yg sudahh keluar dari kamarnya, seketika aldo tersenyum gembira. Lalu dia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkn tubuhnya.

_________
Aldo keluar dari kamar dan turun ke bawah, dia sudah berpakaian bebas rapih untuk berangkat ke sekolah, kini dia melihat ashel yg sedang menyiapkan sarapan pagi di meja makan, aldo menghampirinya dan duduk dikursi meja makan.

"Sarapan dulu do" ucap ashel, lalu dia pun duduk di kursi meja makan.

"Hmm" deheman aldo, aldo memberi piring kosong ke ashel, agar ashel mengambilkan makanan untuknya, ashel memutar bola matanya malas. Kini ashel mengambil nasi goreng yg telah dia masak.

"Mau pakai telur ga?" Tnya ashel, aldo membalasnya dengan mengangguk

Kini mereka berdua asik makan, hanya ada suara sendok dan garpu saja, mereka tidak ada yg berbicara sampai kini makanan mereka sudah habis, ashel mengambil piring kotor miliknya dn aldo, lalu dia membawa piring itu ke dapur dan mencucinya.

****

"Haii bro, uda lama kita ge ketemu" senyum laki² itu dan menjabat tangannya dengan temannya yg sudah lama tidak bertemu.

"Iya bro, gimana kabar lo?? Masih sama itu?"

"Baik, masihlaa, gue ga bisa hidup tanpa dia, sesayang itu gue sama dia, terus lo gimana, masih juga kan?"

"Syukurlaa, masihlaa, kan dulu gue susah banget dapetinnya, secara dia cewe tercantik di sekolah, ga nyangka gue bisa dapetin dia"

"Hahaha iyaa banget lagi, dulu lo ngejar², tapi selalu dpt tolakan"

"Haha iyaa, tapi sekarang udah lengket banget kayak prangko, ga bisa banget dia jauh² dari gue"

"Iyadehh sipaling bucin, oh ya gimana anak lo, gue dengeer² dia mau tunangan ya sama model?"

"Iya, bentar lagi dia mau tunangan"

Ya orang itu adalah arga, tapi siapa orang yg bicara dengannya?? Temennya??? Jadi arga dan dia itu sahabat dari kecil, mereka selalu satu sekolah, bahkan duduknya pun selalu bersama, sampai di sma mereka bertemu dengan 2 orang gadis yg mampu membuat mereka jatuh cinta, 2 gadis itu juga bersahabat sama seperti mereka dari kecil selalu bersama, hingga sekarang mereka bisa menikah dengan 2 gadis itu.

"btw siapa nama anak lo, gue lupa ga, tunjukin fotonya"

"Nih anak gue" ucap arga menunjukkan fotonya "ini aldo, dan ini christy" lanjutnya

"Ahh iyaa² gue inget"

"Terus anak lo, tunjukin dong fotonya"

"Nih anak guee" menunjukkan foto anaknya "namanya...." lanjutnya

"Hmm, kayak pernah lihat, dimana yaa??" Batin arga

"Astaghh, ini kan..." Lanjut batin arga

"Bro kayaknya gue harus ngomong deh sama lo, gimana nanti malem kita ketemuan di rumah gue, ajak istri lo, ada hal yg harus gue omongin" ucap arga

"Oh oke, nanti gue sama istri gue kerumah lo" ucap orang itu

Hmm siapa yaaa????

Vote guyss jangan baca doang xixi....
Kalo ada ide² bisalaa komen, biar ga sepii² amatt...

F4 & STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang