Hallo guyss🙌🏻
Apa kabar???
Happy reading🙌🏻
______________Sambil menunggu ashel memasak dibawah, aldo asik melukis dikamarnya, dia membiarkan ashel sendirian di dapur.
Ashel menghela nafasnya dengan kasar..
"Huh dasar titan, masa dia nyuruh gue masak sendirian?? Ga ada niat mau nemenin gitu?? Huh... Baru juga sehari uda stres aja guee" gerutu ashel sembari memasak.20 menit berlalu, kini makanan sudah siap, ashel berjalan ke arah tangga dengan membawa makanan, tapi kini dia berhenti melihat aldo berlari kecil turun dari atas... Aldo menghampiri ashel dan menatapnya dengan menaikkan satu alisnya.
"Uda jadi?" Datar aldo melihat sekilas makanan yg dibawa ashel.
"G liat lo? Pakai nanya lagi" kesal ashel memutar bola matanya malas
"Ck taruh aja di kamar gue, nanti gue makan" ucap aldo pergi meninggalkan ashel
"Huh.. mau ngapain tuh anak?" Batin ashel
"Arghhh tau ah.. bukan urusan gue" ucapnya, bergegas menaiki tangga...
_________
Aldo membuka pintu rumahnya, dia melihat seorang wanita sedang berdiri membelakanginya..."Udah lama??" Ucap aldo menghampiri wanita itu, kini wanita itu berbalik arah menghadap aldo, dan menatap aldo dengan wajah yg kesal...
"Kamu kemana aldo, kenapa ga ngasih kabar?? Aku khawatir sama kamu" ucapnya dengan berkaca², hingga meneteskan air matanya
"Iyaa maaf... Tadi lagi ngelukis, jadi ga sempet buka hp" ucap aldo dengan halus
"Jangan nangiss, maafin gue.." ucap aldo menghusap air mata yg mengalir di pipi wanita itu, kini wanita itu menatap aldo dengan sangat dalam. Lalu dia memeluk aldo
_________
Ashel membuka pintu aldo dan menaruh makanan di nakas aldo, dia ingin pergi dari kamar itu tapi terhenti karena melihat kanvas ukuran sedang yg terdapat lukisan tangan bergandengan dengan tulisan 'will it happen or not'...
"Will it happen or not??" Gumam ashel, dan pergi keluar dari kamar aldo, ashel turun kebawah, kini dia melihat aldo dan fiony sedang berpelukan dari jauh. Yaa wanita itu adalah fiony...
"Sakitt bangett liat aldo pelukan sama fio" gumam ashel terus memandang mereka berdua, ashel berlari kecil menaiki tangga dan masuk ke kamarnya.
___________
Cukup lama fiony memeluk aldo, kini dia melepaskan pelukannya...
"Aku kesini mau nganter brownies, ini aku yg bikin" ucapnya dengan senyum
"Nanti gue makan, makasii ya" ucap aldo dengan halus
"Yaudah aku pulang ya do" senyum fiony
"Mau gue anter?" Tanya aldo
"Gausah do, tadi aku kesini sama supir aku" ucapnya, supirnya fiony pun datang.
"Oh ya udah, hati²" ucap aldo dengan senyuman kecil
"Iya bye do" melambaikan tangannya dibalas senyuman dari aldo, lalu fiony masuk ke dalam mobilnya.
__________
Aldo masuk ke kamarnya dengan membawa brownie buatan fiony dan menaruhnya di nakas, lalu dia melihat ada makanan favoritnya, aldo pun mengambil makanan itu dan menyuapkan ke mulutnya..
"Enak bgtt" gumam aldo senyum², lalu dia menghabiskan makanannya, setelah makanannya habis tidak ada sedikit pun makanan tersisa di piring, ia membawa piring itu ke dapur dan mencucinya, lalu dia keatas dan masuk kekamarnya, dan dia bergegas ke kamar mandi, 20 menit berlalu aldo sudah selesai dengan aktivitas mandinya dan sudah memakai baju dengan rapih.
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 & STAR
Teen Fictionsebuah kisah 4 cowo(F4) yg akan bertemu dengan orang yg akan mengisi hatinya. Kalau mau tau ceritanya, langsung baca aja yaa xixi... btw yg tau cerita meteor garden pasti tau ya apa itu F4, maaf kalo ceritanya kurang bagus ya :) pertama kali buat ce...