"eughhh" suara khas ashel bangun tidur
Ashel membuka matanya pelan² lalu melihat kearah sofa, ia melihat aldo yg masih nyenyak dengan tidurnya.
"Lah beneran dia tidur disini" gumam ashel
"Mandi dulu deh, baru bangunin tuh anak" lanjutnya lalu bangkit dari tempat tidurnya dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
20 menit berlalu, ashel yg sudah selesai dengan mandinya dan sudah memakai baju, ia menghampiri aldo di sofa yg masih tidur.
"Do bangun" ucap ashel dengan lembut dan sedikit menggoyangkan tubuh aldo
"Erghh shel" suara khas aldo yg terusik dengan ashel yg sedang membangunkannya.
"Cepetan mandi, terus kita kebawah" datar ashel yg masih kesal dengan kejadian semalam
"Nanti aja, gue ga bawa baju" ucap aldo
"Pakai baju papi mau?" Tanya ashel
"Gapapa gue mandi dirumah aja, gue juga mau pulang" jawab aldo
"Sarapan dulu, mommy pasti udah masak kayaknya" ucap ashel dijawab anggukan dari aldo, ashel bergegas pergi meninggalkan aldo yg masih duduk di sofa kamarnya, melihat ashel yg sudah keluar dari kamar, aldo langsung menyusul ashel kebawah.
"Dasar bocil suka banget ninggalin orang" ucap aldo berjalan cepat menghampiri ashel agar sejajar dengannya.
"Serah gue!!" Ucap ashel dengan nada tinggi
"Masih pagi, udah marah² aja mbanya" goda aldo
"Diem!"
"Iya² gue diem"
Saat aldo dan ashel sampai di ruang makan, seketika langkah aldo berhenti melihat.....
kedua orang tuanya berada dirumah ashel...
"Loh, pa ma... Kok papa mama ada disini?" Tanya aldo dengan heran melihat kedua ortunya berada dirumah ashel, apakah benar memang kedua ortunya mengenali ortunya ashel???
"Nin, masih belum diceritain?" Tanya sheila
"Belum sheil, sengaja belum aku ceritain, biar mereka pada kepo dulu" ucap anin terkekeh
"Mom pi, mommy sama papi udah kenal dengan orang tuanya aldo??" Kini ashel yg menanyakannya, karena ia juga bingung dengan keberadaan ortunya aldo, ia juga melihat ekspresi aldo yg kebingungan melihat ortunya aldo berada dirumahnya juga merasa heran, berarti aldo tidak tahu dengan kedatangan ortunya.
"Hmm gimana yaa?? Mau diceritain ga nih??" Tanya jinan dengan senyum
"Udah pi biarin aja pada kepo dulu, mending kita sarapan dulu yuk, yuk shel do.. mommy udah masak banyak nih buat kalian, dan tentunya juga buat tamu spesial mommy dan papi, om arga dan tante sheila" ucap anin dengan senyum, dan menyajikan makanan yg telah ia masak.
Kini semua sedang melakukan sarapannya...
"Gimana shel, aldonya nakal ya disekolah??" Tanya arga sembari sarapan.
"Ini gue harus jujur apa engga ya, duh om² gatau aja kelakuan anaknya yg selalu nyebelin" batin ashel
"Ehh iyy-" ucap ashel terpotong
"Eh shel, kamu mau ayam ga, itu kayaknya ayam kamu kurang deh, sini aku ambilin ya" sambung aldo dan mengambilkan satu potong ayam goreng untuk ashel.
"Dih nih anak sengaja ya, biar ortunya ga tau kelakuan dia, mana 'aku kamu lagi', ck aldo nyebelin!!" Batin ashel menatap tajam aldo
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 & STAR
Teen Fictionsebuah kisah 4 cowo(F4) yg akan bertemu dengan orang yg akan mengisi hatinya. Kalau mau tau ceritanya, langsung baca aja yaa xixi... btw yg tau cerita meteor garden pasti tau ya apa itu F4, maaf kalo ceritanya kurang bagus ya :) pertama kali buat ce...