Haii i'm back
Jangan lupa voteHappy reading
Sinar matahari yang menyinari pagi hari masuk kedalam celah jendela kamar kedua insan yang masih terlelap dalam mimpinya.
Aciel membuka mata nya perlahan lahan menyesuaikan cahaya "wihh udah siang aja " gumamnya melirik istrinya yang masih terlelap.
Ia memperhatikan wajah istrinya dengan senyum tipis "cantik." ,tanganya beralih mengusap kepala gadis di depannya ,tapi gadis di depannya tidak merasa terusik sama sekali.
"Apakah gue cinta sama dia?,ah ga mungkin.Tapi,gue kayak ahhh gatau ,gue gatau dengan perasaan ini ,ga ngerti." Gumamnya dalam hati dengan mata nya yang tak henti hentinya memandang wajah istrinya.
Afifa perlahan membuka matanya,yang pertama di liat adalah wajah tampan suami nya "eunghh."
"Hai " sapa suaminya ,ia tersenyum untuk menanggapi.
"Udah siang El?" Tanya nya yang di angguki suaminya.
Afifa buru buru pergi ke kamar mandi sedangkan Aciel ia membereskan tempat tidur.
"Fa mandi nya jangan lama,aku mau berak" Aciel setengah berteriak karena ia yakin kalo bicara seperti biasa pasti istrinya nya itu tidak akan mendengar.
Afifa yang lagi asik asik berendam segera bergegas membersihkan badannya.
Afifa kaget dengan keadaan kasurnya yang rapih "wahh pasti El" tebak Afifa.
Aciel yang baru saja keluar dari kamar mandi berjalan ke arah istrinya yang sedang memakai skincare.
"Hari ini mau kemana fa?."
"Di rumah aja " ia melirik sekilas ke arah suaminya yang sedang mengeringkan rambut.
"El aku bingung deh" ucap Afifa ragu ragu.
Aciel menatap Afifa bingung "bingung kenapa?"
"Y-ya masa iya kita nikah tanpa ada rasa kayak aneh aja gitu" ucapnya yang di akhiri cengiran.
Aciel tampak memikirkan sesuatu "s-sebenarnya ada yang mau aku omongin fa." Ucapnya dengan jantung yang berdebar.
Afifa memikirkan apa yang akan suami nya bicarakan "ya udah apa?"
"A-
Tring tring
Mereka menoleh ke arah hp yang berbunyi "El itu hp kamu bukan?"
"Iya kayaknya,aku angkat telepon dulu ya" izinya,yang di angguki Afifa.
"Istri lo ga bakal tenang"
Deg.
"S-
Tut tut Tut
Ucapannya terpotong akibat sambungan teleponnya terputus,Ia menatap hp nya dengan rasa takut ,kenapa dengan istrinya?.
"Anjing ,siapa?" Ucapnya dengan rasa takut menyelimuti dirinya.
"El ,makan dulu ayo" teriakan istrinya membuat perhatian Aciel teralihkan.
"Iya bentar."
"El ko makan nya kayak gitu,kenapa?,ga enak makanannya?" Afifa melihat suaminya yang kayak ga ada selera makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFIFA (On Going)
Teen FictionTernyata dia jodohku.. kalian penasaran? simak kuy!! FOLLOW ME! SEBELUM MEMBACA BIASAKAN VOTE! cerita ini di buat dengan pemikiran sendiri No PLAGIAT!! ••••••••••••••••••••••••••••••••••• happy reading..