Cinta itu merupakan kecenderungan hati seorang manusia untuk mendapatkan kesenangan atau manfaat dari orang yang dicintainya. Jika kita mencernanya dengan arti yang positif kita akan menemukan bahwa cinta yang kita miliki merupakan sesuatu yang sangat baik dan akan membuat manusia manapun yang merasakannya akan sangat bahagia. Namun tidak untuk beberapa orang di luaran sana, tak selamanya orang-orang tersebut mengambil makna cinta dengan arti yang positif karena pada akhirnya mereka hanya akan menghalalkan segala macam cara dengan mengatas namakan cinta.
"dia mencintaiku, maka tidak ada salahnya dia melakukan itu untukku, kan ?"
"aku mencintainya, maka aku akan melakukan apapun untuknya."
Elle adalah wanita yang akan mendengarkan atau bahkan mengatakan itu pada pria yang dicintainya. Elle akan melakukan apapun untuk pria yang dicintainya.
Tidak tau pasti kapan perasaan itu muncul di hatinya, semuanya mengalir begitu saja. Sejak kecil Elle sudah memiliki ketertarikan dengan anak dari penguasa wilayah timur tersebut. Namun perasaan apa yang bisa dimengerti oleh anak berumur 7 tahun ? gadis kecil itu hanya mengerti jika ia menyukai anak laki-laki itu dan hanya ingin berteman dengannya. Ia tidak mau jika anak laki-laki itu membencinya ataupun memusuhinya. Usaha Elle kecil nyatanya tidak sia-sia, dengan tak tahu malunya mengikuti kemanapun kaki Taehyung dan Jungkook bergerak maka kaki kecilnya pun akan menginjak tapakan kaki anak laki-laki itu berada.
"Tidak bisakah kau berhenti mengikuti kami ? apa kau tidak lelah ?"
Tidak ada jawaban dari bibir gadis kecil itu atas pertanyaan yang Taehyung lontarkan.
"Terserahmu sajalah, apapun yang akan aku katakan kau tidak akan mengerti"
Elle menunduk dan kembali mengikuti langkah demi langkah kaki Taehyung yang berada di atas tanah yang sama yang diinjak oleh kakinya juga.
"aww, sakit." Elle mengaduh sembari memegang keningnya yang tertubruk pada punggung Taehyung.
"ssstttt jangan ribut, ayo ikut dengan kami." Tangan Taehyung menarik Elle untuk mengikutinya.
Taehyung, Elle dan Jungkook bersembunyi dibalik sebuah sumur besar milik seorang warga.
"Kenapa kita bersembunyi ?" tanya Elle menatap Taehyung yang berada di sampingnya yang sedang berjongkook.
"Diam saja, dia itu bawahan ayahku. Jika dia mengetahui aku disini dia akan membawaku." Jawab Taehyung.
"Dia orang jahat ?" Taehyung mengangguk.
Tiba-tiba saja Elle keluar dan menghampiri seorang pria paruh baya yang memiliki badan tegap dengan kumis tipis menghiasi wajahnya. "Tuan, apa kau sedang mencari Jungkook ?"
Pria paruh baya itu menunduk untuk melihat siapa gerangan yang mengajaknya berbicara.
"Tidak, aku mencari Taehyung."
"Tidak kah Taehyung selalu bersama Jungkook ?"
Pria paruh baya itu tampak bingung dengan arah pembicaraan gadis kecil di sampingnya itu. "memang betul, tapi aku tidak sedang mencari Jungkook tapi Taehyung Vante"
Gadis kecil itu menggeleng, "iya aku mendengarkanmu. Aku tau kau sedang mencari Taehyung. Tapi Taehyung selalu pergi bersama Jungkook. Jadi jika ada Jungkook maka disana pasti ada Taehyung."
Pria paruh baya itu berpikir sejenak, "jadi apa kau tau dimana Taehyung ?"
Gadis kecil itu menghembuskan napasnya kasar, "aku tidak tau dimana Taehyung, tapi aku tau dimana Jungkook." Elle menunjuk ke arah jalanan yang bersebrangan dengan letak dimana mereka berdiri, "kesana, Tuan pergilah kesana, tadi aku melihat Jungkook pergi kesana. Mungkin saja Taehyung juga berada disana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Valley Of Romance
Fantasy[Adult Romance] Golongan bangsawan adalah sesuatu hal yang paling Jennie benci, tetapi apa jadinya jika Tuhan menggariskan hidupnya sebagai budak dari seorang bangsawan di pulau Nightwing.