Harap Dibaca!

332 13 1
                                    

Hari ini: 6 Juli 2022, 00.20 WIB (dan Sekarang tanggal 5 November 2023 12.08 WIB) (dan sekarang 14 Maret 2024 11.28 WIB, dan aku janji banget bulan ini selesai!! 😭) (sekarang 28 Maret 3.43 WIB akhirnya selesai, tapi belum sepenuhnya, jadi aku up dulu)

Fanfic ini ku buat pada tanggal 21 September 2021 sampai 3 Oktober 2021 (ada banyak yang akan kuubah alurnya tapi masih satu jalur)

Fanfic ini bertema kerajaan, termasuk Fantacy AU nya, dan tokoh yang ada cuma dikit, tidak banyak yang masuk, karena cerita ini lebih fokus ke Todoroki dan Bakugo, yang lainnya tidak.

Alur waktunya tidak realistik karena kubuat mereka ditahun 400an. Ini bukan tahun asli di dunia kita, tapi tahun di dunia lain yang kubuat.

Lalu semua peraturan kerajaan dan semacamnya itu karena saya sendiri tidak mengerti aturan pastinya, saya hanya mengasal buat sesuai keadaan cerita, supaya tidak ribet.

Nanti bakalan banyak timeskip.. dan kuusahakan karakternya tidak OOC, semoga saja.

Cerita ini aku terinspirasi dari.. waktu aku liat kostum Bakugo dan Todoroki di Fantacy AU nya, saat Bakugo pake jubah merah, Todoroki pakai pakaian pangeran, setiap kali liat mereka, jadi ingat tema kerajaan.

Cerita ini murni pemikiran ku sendiri..! Kalau ada kesamaan, atau menyinggung sesuatu itu hanya kebetulan, 😣🙏🏻

Maaf kalau ceritanya garing

Selamat baca

⬇️

Cross The Time || TodoBaku ✣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang