Happy Reading
Sorry For Typo
Jasad Hongjoong telah dimakamkan dengan layak sebelum kerajaan Twilight menyerang kerajaan Utopia. Setelah pemakaman Hongjoong selesai, mereka segera pergi ke arah utara tempat kerajaan Utopia bangkit.
Sementara itu disebuah ruangan di kerajaan Utopia, sang pangeran mahkota mulai menampakkan tanda tanda bahwa dia akan bangun.
"Seonghwa" ucap sang putri saat melihat adiknya perlahan membuka matanya.
"Ughh, Hongjoong" ucap Seonghwa langsung terduduk dari tidurnya
"Akhhh" rintih Seonghwa saat merasakan sakit di dada kirinya.
"Seonghwa kau harus istirahat dulu" ucap Siyeon mencoba merebahkan tubuh Seonghwa kembali, tetapi Seonghwa menolak dengan menepis tangan sang putri.
"Dimana Hongjoong?" tanya Seonghwa dingin terhadap sang kakak.
"Dia udah mati"
"Jaga ucapan anda PUTRI Siyeon. Kenapa anda menyelamatkan saya? Kenapa anda tidak membiarkan saya ikut dengan Hongjoong?"
"Seonghwa dia tidak pantas untukmu, menikahlah dengan putri raja atau gadis desa"
"Percuma saya menikahi mereka jika tidak mencintai nya" ucap Seonghwa dengan sengit kepada sang kakak.
"Percuma juga kamu menikah dengan Hongjoong jika tidak bisa memiliki keturunan" balas Siyeon tak kalah sengit.
"Put-"
Brakkk
Seonghwa dan Siyeon pun kaget saat pintu kamar Seonghwa di dobrak dari luar oleh pangeran kerajaan Twilight.
"Apa yang anda lakukan disini? Dimana sopan santun anda?" tanya Siyeon dengan nada datar.
"Kalian harus pergi dari sini"
"Untuk apa pangeran kecil?" tanya Seonghwa bingung.
"Kerajaan kami akan menyerang kerajaan Utopia karena meninggalnya putra kesayangan sang raja" ucap Hyunsuk dengan nada datar.
"Kenapa kau memberitau kami?" tanya Siyeon heran saat pangeran kerajaan Twilight memberi tau rencana penyerangan yang akan dilakukan oleh Raja Twilight kepada kerajaan Utopia.
"Aku memberitau kalian demi kakakku. Jika bukan karena kakakku aku akan membiarkan kalian diserang oleh kerajaan kami"
"Hongjoong?"
"Lalu bagaimana kita akan pergi dari sini?"
"Sebentar" ucap Hyunsuk kemudian menutup pintu dan mengganjalnya dengan kayu agar sulit dibuka dari luar. Lalu segera ia mengeluarkan selembar kertas berisikan mantra kuno.
"Apa itu pangeran kecil?"
"Kak bisa berdiri? Kita buat pola melingkar" ucap Hyunsuk kepada Seonghwa dan ditolak oleh Siyeon.
"Kau jangan memaksanya, adikku barusaja bangun" ucap Siyeon tak terima.
"Kakakku juga barusaja meninggal. Aku tidak memaksanya aku hanya ingin menyelamatkannya mungkin kau juga" ejek Hyunsuk di akhir kalimat.
Siyeon mengalah demi kebaikan sang adik. Seonghwa segera bangkit dibantu Hyunsuk dan Siyeon. Kemudian mereka membuat pola melingkar sambil berdiri. Segera Hyunsuk mengucapkan mantra yang ada di atas kertas tersebut.
Brakk Brakk Brakkk
"Keluar kalian berdua, saya tau kalian disini. Buka pintunya" teriak Raja Twilight dari depan kamar Seonghwa dan berusaha mendobraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Time [Seongjoong ft. Minjoong]
FantasiaKisah tentang Pangeran Mahkota kerajaan Utopia yang pergi ke masa depan dengan Kakak dan pangeran bungsu dari kerajaan Twilight. Meninggal kan Kerajaan Utopia yang sedang berperang dengan Kerajaan Twilight karena kejadian Putri Kerajaan Utopia memb...