Happy Reading
Sorry For Typo
_______♡
"Ikuti saya" ucap seorang perempuan sambil menarik Hongjoong pergi dari danau dan meninggalkan adik Hongjoong sendirian sambil menatap kepergian sang kakak dan perempuan yang tidak dikenalinya.
"Siapa anda? Lepaskan saya, jangan lancang anda kepada saya" ucap Hongjoong berusaha melepaskan tangannya dari genggaman perempuan itu.
Srett
Brukk
"Akhhh" rintih Hongjoong saat dirinya tiba tiba ditarik dan langsung didorong ke tanah yang cukup tandus.
"Ssshh, apa saya punya masalah dengan anda? Kenapa anda tiba tiba menyerang saya?" tanya Hongjoong heran
"Kau tau Park Seonghwa?" tanya perempuan itu dengan nada datar.
"Seongh-"
Dukk
"Bicara yang benar jika menyebut sang pangeran mahkota" kata perempuan itu setelah menendang kuat pipi Hongjoong dengan sepatu berburu yang dikenakannya.
"Uhukk" darah keluar dari mulut Hongjoong saat mendapati tendangan perempuan itu tidak main main.
"Saya tanya sekali lagi kau tau Park Seonghwa?"
"Y-ya saya tahu. Kenapa?"
"Kau mempunyai hubungan dengannya bukan?" sesaat Hongjoong kaget saat ada orang yang mengetahui hubungannya dengan sang pangeran mahkota.
"Jika rahasia anda tidak ingin diketahui orang lain, jauhi Seonghwa" lanjut perempuan itu
"Jika saya tidak ingin menjauhinya bagaimana?"
"Maka kau akan mendapat balasanya" ucap perempuan itu sembari menyerigai.
Buakk
Duagg
Takk
Syuttt
Blamm
"Uhukkk" darah keluar semakin banyak dari mulut Hongjoong saat perempuan tadi menendang, melempar, menampar, dan menggoresnya dengan belati.
"Kenapa kau tidak membalas serangan ku hah?!"
"Uhuk anda adalah wani uhukk wanita, saya dilarang untuk uhukk melawan wanita oleh uhukk ibu saya. S-siapa anda?"
"Saya? Saya putri pertama kerajaan Utopia, kakak dari Seonghwa, Park Siyeon"
"Maaf tapi saya tidak suka anda dekat-dekat dengan adik saya" lanjut Siyeon sambil menyeringai menatap remeh Hongjoong yang terluka parah.
"Ada kata-kata terakhir KIM Hongjoong?"
"Ada"
"Apa itu?"
"Tolong katakan kepada pangeran Seonghwa untuk menjaga adik kecilku yang bernama Hyunsuk. Tolong katakan juga dengan pangeran Seonghwa untuk memperlakukan Hyunsuk seperti saudaranya sendiri. Hyunsuk adalah harta berharga yang saya miliki saat ini, tolong jaga dia" ucap Hongjoong dengan lirih.
"Cih saya tidak peduli, saya akan bunuh adik anda setelah saya membunuh anda. Bahkan keluarga anda jika perlu"
"Jangan bunuh Hyun-"
SYUTTT
JLEBB
"PUTRI APA YANG ANDA LAKUKAN?!" tiba tiba seorang pemuda datang dan segera menghampiri Hongjoong dengan tatapan tidak percaya saat melihat dada kiri Hongjoong terdapat anak panah yang barusaja dilayangkan oleh Siyeon. Tanggannya sedikit gemetar saat mengangkat kepala Hongjoong ke pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Time [Seongjoong ft. Minjoong]
FantasyKisah tentang Pangeran Mahkota kerajaan Utopia yang pergi ke masa depan dengan Kakak dan pangeran bungsu dari kerajaan Twilight. Meninggal kan Kerajaan Utopia yang sedang berperang dengan Kerajaan Twilight karena kejadian Putri Kerajaan Utopia memb...