Different Time - 02

104 14 3
                                    

Happy Reading

Sorry For Typo






"Bukan kah anda keterlaluan putri Siyeon?" tanya seseorang bersurai hitam dari atas pohon sambil melihat Siyeon yang sedang menangisi putra mahkota.

Siyeon pun langsung menoleh ke atas dengan kaget saat melihat pangeran ke-3 dari kerajaan Twilight di atas pohon.

"Kenapa anda disini? Pergi dari sini"

"Kau terlalu bodoh putri"

"Jaga ucapanmu pangeran ke-3"

Pangeran bungsu kerajaan Twilight hanya mendecih dan segera turun dari pohon tempatnya melihat semua kejadian itu. Lalu dia segera mendekati pangeran mahkota.

"Jangan mendekati adikku" ucap Siyeon dengan dingin.

"Aku hanya memeriksanya" ucap pangeran ke-3 sambil memutar bolanya malas.

"Sudah ku bilang, anda bodoh putri" ucap pangeran ke3 sambil terkekeh saat memeriksa Seonghwa yang ternyata masih hidup. Siyeon pun menatap pangeran ke-3 dengan tatapan tajam.

"Saya tidak bodoh pangeran ke-3"

"Lalu kenapa anda menangisi orang yang masih hidup?" tanya pangeran ke-3 dengan senyum mengejek diwajahnya.

"S-seonghwa masih hidup?" tanya Siyeon tidak percaya dan langsung dihadiahi decakan oleh pangeran ke-3

"Kan sudah ku bilang anda itu bodoh putri Siyeon, pangeran Seonghwa dalam keadaan sekarat. Saya harap anda menghilangkan wajah bodoh anda itu dan segera bawa pangeran ke tabib kerajaan agar cepat ditangani"

Siyeon langsung menggendong Seonghwa di bahunya dan langsung melesat pergi setelah mengucapkan terimakasih kepada pangeran Ke-3 dari kerajaan Twilight.

Sementara itu pangeran ke-3 kerajaan Twilight menatap sendu mayat sang kakak dengan mata berkaca kacanya.

"Maafin Hyunsuk kak, harusnya tadi Hyunsuk menolong kakak bukan hanya berdiam diri seperti orang bodoh di atas sana" ucap sang pangeran ke-3 sambil menahan tangis.

"Hyunsuk?" saat mendengar namanya dipanggil Hyunsuk segera menolehkan pandangannya ke arah samping kanan.

"K-kakak?"

"Kenapa kamu disi-" ucapan seseorang itu terpotong saat dirinya melihat adik kesayangannya terbujur kaku di atas tanah yang tandus. Seketika itu dia langsung berlari menuju kearah pangeran ke-3 dan pangeran ke-2.

"Siapa?" tanya pangeran pertama dengan nada dingin.

"....."

"KAKAK TANYA SIAPA KIM HYUNSUK!!!" ucap pangeran pertama dengan marah.

"Putri pertama dari kerajaan Utopia"

"Dia menyatakan perang kepada kita huh?!"

"Putri melakukan ini demi kebaikan pangeran mahkota kak" ucap Hyunsuk menundukkan kepalanya.

"Demi kebaikan dia bilang?! Kalau memang demi kebaikan, harusnya dia membunuh pangeran Yunho juga!!!" marah sang pangeran pertama.

"Lihat saja nanti putri Siyeon, saya tidak akan tinggal diam saat adik saya meninggal karena anda" ucap pangeran pertama dengan seringai di wajahnya.

_____♡

Siyeon telah membawa Seonghwa ke tabib dan benar saja Seonghwa masih hidup, cuma masih dalam keadaan kritis.

Sementara itu Pangeran pertama kerajaan Twilight (Christopher) membawa Hongjoong dalam gendongan bridestyle ke arah kerajaan Twilight dengan wajah dingin, diikuti pangeran ke 3 (Hyunsuk) di belakang pangeran pertama.

Different Time [Seongjoong ft. Minjoong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang