Maaf ya, updatenya lama
Semoga kalian suka dengan cerita ini
Terimakasih atas suportnya juga ^_^
___________________
•
•
•Happy Reading
Sorry For Typo
"Aduh adek jangan nangis kakak nggak marah kok beneran deh, nggak papa kalau adek bantingin Hp kakak atau barang barang kakak yang lain tapi jangan nangis ya. Aduhh gimana ini Hueeeee adek jangan nangis"
"Yeee malah nangis nih bocah" ucap Mingi sambil melihat kearah Hongjoong yang ikutan menangis.
Hyunsuk langsung tersentak kaget saat mendapati kakak kesayangannya menangis karena dirinya, langsung saja Hyunsuk menghapus air matanya lalu memegang tangan Hongjoong.
"Kakak jangan menangis, Hyunsuk sudah tidak menangis lagi kok. Lihat air mata Hyunsuk sudah berhenti, air mata kakak juga harus berhenti seperti milik Hyunsuk"
Seonghwa yang melihat itu tersenyum lembut dan berjalan kearah Hyunsuk dan Hongjoong. Setelah itu Seonghwa langsung jongkok samping Hongjoong dan mengusak surai Hongjoong dengan lembut.
"Hei sudah jangan menangis lagi, lihat pangeran kecil sudah tidak menangis lagi. Jadi kamu harus berhenti menangis oke"
Hongjoong langsung menghentikan tangisnya dan segera menoleh kesamping melihat Seonghwa yang tersenyum kearahnya. Hongjoong lalu menolehkan kepalanya kearah Hyunsuk yang memang sudah berhenti menangis.
"Adek udah nggak nangis?" tanya Hongjoong sambil menatap Hyunsuk dengan hidung yang memerah dan mata yang sedikit berair.
'LUCUK SETAN' batin San yang melihat kegemasan seorang Hongjoong
"Kapan Hyunsuk nangis?" tanya Hyunsuk sambil memiringkan kepalanya.
"Aaa lucuuu, adek siapa sih ini" ucap Hongjoong sambil memeluk Hyunsuk dan menggoyangkan nya kenanan dan kekiri.
"Lah kagak ngaca" gumam Mingi saat melihat Hongjoong terlihat mengemaskan saat menggoyangkan tubuh Hyunsuk kekanan dan kekiri.
BRAKKKK
"HONGJOONG" teriak seseorang dari depan pintu rumah Yunho yang terdobrak.
Mereka semua yang didapur kembali kaget dan langsung bergegas kearah pintu depan keluarga Jeong.
"HONG- Eh?" ucap seseorang itu terdiam saat melihat Hongjoong dan yang lainnya keluar dari dalam dapur kearahnya.
Seketika itu dia langsung menghampiri Hongjoong sambil memutar mutar badan Hongjoong kekanan dan kekiri.
"Ayah kenapa sih?" tanya Hongjoong heran.
Ya kalian semua tidak salah baca, seseorang yang mendobrak pintu keluarga Jeong adalah ayah Hongjoong (Minhyuk)
"Kamu nggak kenapa-napa kan?" tanya Minhyuk dengan pandangan khawatir.
"Aku baik ayah, ayah yang kenapa"
"Tadi pas ayah telponan sama kamu, kamunya langsung matiin panggilan ayah. Lalu ayah kembali menelfonmu, tapi tidak bisa dihubungi. Ayah takut kamu kenapa napa, jadi ayah nyamperin kamu lewat Gps terakhir kamu terlihat" jelas Minhyuk
"Anu ayah, bukannya Hongjoong yang matiin. Tapi Hp Hongjoong jatoh" ucap Hongjoong sambil meringis kecil dan menatap ayahnya.
"Syukurlah" ucap Minhyuk lalu terjatuh duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Time [Seongjoong ft. Minjoong]
FantasíaKisah tentang Pangeran Mahkota kerajaan Utopia yang pergi ke masa depan dengan Kakak dan pangeran bungsu dari kerajaan Twilight. Meninggal kan Kerajaan Utopia yang sedang berperang dengan Kerajaan Twilight karena kejadian Putri Kerajaan Utopia memb...