Happy Reading
Sorry For Typo
Sekarang mereka sedang berada di kediaman rumah Jeong lebih tepatnya rumah Yunho yang di bicarakan Hongjoong tadi.Tok tok tok
"YUNNN, YUNOO MAEN YOK" teriak Hongjoong dari depan rumah Yunho.
Ceklek
"Eh kak Joong, hayuk lah" ucap Yunho lalu bersiap memakai sepatu nya sebelum ditahan Hongjoong.
"Gue cuma bercanda Yun, gue kesini mau minta tolong. Lo bisa obatin dia kagak?" tanya Hongjoong sambil menunjuk Seonghwa yang sedang dirangkulnya.
"Astaga Kak Hwa kok berdarah? Sini sini masuk dulu ayok" ucap Yunho panik lalu mempersilahkan mereka duduk di ruang tamu. Yunho segera mengambil kotak p3k yang tersimpan apik di laci dapurnya.
Yunho segera membersihkan darah Seonghwa setelah itu baru mengobatinya. Didepan kursi Yunho dan Seonghwa ada Hongjoong yang sedang lesehan di karpet bulu sembari mengompres luka lebam Mingi yang berada di pipinya.
Setelah Yunho mengobati Seonghwa. Yunho meminjamkan baju ganti untuk digunakan Seonghwa, karena kemeja putih yang dikenakan Seonghwa kotor terkena darahnya.
"Yun, lo kok bisa tau nama dia?" tanya Hongjoong saat dia kepikiran Yunho yang memanggil Seonghwa dengan sebutan Kak Hwa.
"Loh kak Joong gak tau? Kak Hwa kan kakaknya Mingi"
"Loh? Sejak kapan Mingi punya kakak?" ucap Hongjoong dengan kaget. Sama hal nya dengan Seonghwa dan Siyeon mereka pun ikutan kaget.
"Kak Hwa sama kak Siyeon itu kakak tirinya Mingi"
"Lo kok kagak kasih tau gue?" ucap Hongjoong sambil menghadap mingi yang sedang memeluknya dari belakang.
"Buat apa? Kagak penting juga" ucap Mingi acuh sambil menyenderkan kepalanya di pundak kanan Hongjoong.
"Kagak penting your eyes. Btw kalian ngapain pake baju gituan? Mau main drama?" tanya Hongjoong yang sedang menyandarkan badannya di dada Mingi.
"Drama? Kami tidak memainkan drama" ucap Siyeon membalas perkataan Hongjoong.
"Lah terus pake baju gituan napa? Itukan berat ribet lagi" ucap Hongjoong saat tak segaja melilhat aksesoris berat yang berada di pinggang Siyeon dan Hyunsuk.
"Ini memang pakaian kami. Pakaian anda dan pengeran Yunho saja yang aneh"
"Mana ada ini aneh, punya kalian yang aneh. Kenapa Yunho dipanggil Pangeran juga? Gue kok kagak? Wahh pilih kasih" ucap Hongjoong tak terima.
"Jangan menghina pakaian kerajaan kami" ucap Siyeon dengan dingin.
"Kak sudahlah. Oh iya saya mau mengucapkan Terimakasih kepada pangeran Yunho" ucap Seonghwa dengan senyum kecil di wajahnya.
"Santuy aje kak, btw jangan panggil gue pangeran. Aneh dengernya"
Brakkk
"MISI GOPUT" ucap seseorang yang telah mendobrak pintu rumah Yunho. Membuat orang yang berada di ruang tamu kaget.
"Sialan kau Choi San, sini lo" ucap Hongjoong dengan marah. Saat akan beranjak memukul San badan Hongjoong ditahan oleh Mingi yang masih setia memeluknya dari belakang.
"Udah diemin aje, prik emang tuh orang" ucap Mingi yang berusaha kalem padahal di dalem hati dari tadi dah misah misuh gegara kaget pintunya didobrak oleh oknum bernama Choi San.
Seonghwa yang duduk di kursi belakang Mingi dan Hongjoong pun mendegus melihat seseorang yang mirip adiknya di kerajaan Utopia memeluk erat kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Time [Seongjoong ft. Minjoong]
FantasíaKisah tentang Pangeran Mahkota kerajaan Utopia yang pergi ke masa depan dengan Kakak dan pangeran bungsu dari kerajaan Twilight. Meninggal kan Kerajaan Utopia yang sedang berperang dengan Kerajaan Twilight karena kejadian Putri Kerajaan Utopia memb...