PART 3 [SOMEONE]

6.1K 407 4
                                    

Typo bertebaran 🤫

HAPPY READING 🦋🦋
______________________

Setelah keluar dari kolong jembatan,pemandangan yang pertama kali Alexa lihat adalah taman yang indah dipenuhi oleh pengunjung yang cukup ramai.
Banyak dari mereka yang melihat Alexa langsung terpesona. Bagaimana tidak? Badan yang mungil kek anak sd, hidung kecil mancung,pipi chubby seperti mau tumpah ,apalagi klo lagi jalan pipi chubby nya bergoyang-goyang,bibir merah Semerah cery... HIKS definisi CANTIK YANG SESUNGGUHNYA!!!!!
Satu kata SEMPURNA..Pikir orang-orang.

Setelah tersadar dari keterpesonaanya pujian,cibiran pun mulai terlontarkan

Anjirr bidadari woyy

Neng mau jadi pacar aa ga?

Mantu saya itu ...

Cih oplas

OPLAS BIJI MATA LO!!!!

AKU IRI AKU DIEM

Dll.

Alexa yang mendengar segala pujian,cacian dll untuknya hanya menatap mereka polos. Berbeda dengan hatinya "Anjirr bernerkan kata gue pasti mereka pada kesemsem Ama gue hihi,gimana ga kesemsem coba orang gue cantik,imut,seksi begini"

Sekarang Alexa sudah berada di cafe,ketika Alexa masuk banyak yang melontarkan/menatapnya kagum,iri, dll. Tapi si Alexa mah BodoAmat ,yang penting sekarang MAKAN NOMOR ONE!!!

____________________

Saat ini Alexa sedang menyantap makanannya dengan lahap tanpa memperdulikan pasang mata yang terus mengarah kepadanya.

Beberapa saat kemudian makanan Alexa habis tak tersisa,jadilah dia sekarang duduk anteng sambil memainkan handphone nya, Darimana dia mendapatkan handphone? Ya belilah!!tadi sebelum ke cafe Alexa mampir ke toko handphone dlu buat beli.

"Tuan?" Panggil sistem kepada Alexa yang sedang sibuk bermain ponsel

"Apa tem?"

"tuan apakan anda tidak ingin tahu tentang cerita novel ini?"

"Pengen sih,lagian gue juga udh lupa Ama alur nih novel"

"Yasudah tuan,saya ceritakan sekarang saja"

"No no no,,nanti aja di apart,yakali cerita disini yang ada gue ngantuk dengerinnya tem"

"Baik tuan"

"Mari kita cusss pulang,lagian makanannya udh habis ini"

Alexa pun keluar dari cafe setelah membayar makanannya.

Tidak jauh dari tempat duduk yang Alexa tempati tadi,ada seseorang yang terus memperhatikan Alexa dari mulai masuk sampai keluar kafe.

"Mine" batin orang itu,lalu pergi keluar kafe lebih tepatnya mengikuti Alexa sampai ke apart.setelah dipastikan bahwa gadisnya pulang dengan selamat,orang itupun langsung pergi dari situ..
Eh tunggu apa tadi? Gadisnya? .Ntahlah mungkin dia sudah menjadikan Alexa miliknya.

____________________

PERHATIAN!!!!BISAKAN TINGGALKAN JEJAK SETELAH MEMBACA?!!!

Transmigrasi Figuran (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang