Haloo assalamu'alaikum, guyss sory baru aplod lagi🙏☺lagi cari ide haha jangan bosen bosen ya jangan lupa tinggalin jejak juga okeoke 🙌☺
And jangan lupa juga buat follow😇-
-
-
-
-Happy reading📌
Setelah acara makan siang tadi, mereka semuah melaksanakan shalat dzuhur di masjid pondok dan Gus fahkri diminta untuk adzan oleh abah nya.
Para warga Pondok yang mendengar suara adzan beda dari biasanya terheran-heran siapa orang yang adzan itu.
" MasyaAllah merdu sekali "ucap salah satu Santriwati.
" Siapa ya orang yang adzan ko suara nya beda dari biasanya, ya walaupun biasanya juga merdu tapi beda aja lebih menyejukan hati."kata santriwati lain.
Dan masih banyak lagi warga pondok yang mengagumi suara orang yang adzan barusan.
Setelah selesai melaksanakan shalat para santri ikhwan dan akhwat kembali ke asrama nya masing-masing untuk melanjutkan aktivitas kembali, tapi mereka masih penasaran siapa orang yang adzan tadi dan saat Gus fahkri keluar dari masjid pondok rasa penasaran mereka terbayarkan.
"Oh jadi Gus fahkri yang adzan tadi, udah ganteng soleh suaranya bagus lagi."
Kata salah satu santri yang melihat Gus fahkri keluar dari masjid.Gus fahkri sampai ke ndalem dan sudah ada abah dan umi nya yang sedang berbincang dengan orang tua salah satu santriwati di pondok pesantren yang kebetulan teman dari Kiyai hasib.
Ya tadi Gus fahkri pulang terakhir karna ia menyempatkan untuk berzikir terlebih dahulu sedangkan abah dan umi nya langsung kembali ke ndalem.
" Assalamu'alaikum "Gus fahkri mengucapkan salam.
" Waalaikumsalam warohmatuloh wabarakatuh "jawab mereka semua.
Gus fahkri menyalimi abah dan umi nya, dan ia juga menyalami dua orang tua yang ada di sana.
"Fahkri MasyaAllah sudah besar ajaa kamu." Ucap om Adam ya dua orang tua paruh baya itu bernama om Adam dan tante Tami mereka orang tua dari sazkia nazzahra salah satu santriwati di pondok yang kebetulan teman baiknya abah hasib.
"Hehe iya lah om masa kecil mulu" Jawab fahkri dengan wajah yang sedikit tersenyum.
"Ganteng lagi aduh calon menantu idaman ini mah yakan pah?." Ucap tante tami istri om Adam.
Fahkri hayang menundukkan kepalanya dan tersenyum paksa.
" Ya udah kamu ke kamar aja istirahat pasti cape kan." Ucap umi farida untung umi nya itu peka bahwa anaknya itu tidak nyaman berada di sini.
"Iya mi fahkri istirahat dulu, sebelum pergi ke kamar fahkri berpamitan kepada mereka semua dan berlalu pergi."
Sampai di kamar ia merebahkan tubuh nya yang terasa sangat lelah karna sedaritadi ia belum sempat istirahat jadi fahkri memutuskan untuk tidur sebentar sebari menunggu waktu ashar yang masih dua jam lagi ia manfaatkanya untuk tidur.
📌
Di tempat lain tepatnya di rumah Khalisa, orang rumah sedang sibuk packing barang bawaan nya Masing-masing karna mereka akan pulang ke rumah nenek dan kakenya setelah sekian lama mereka tidak pulang karna pekerjaan Ayah mereka.
"Ka mana barang yang mau di bawa biar afiz yang bawa ke mobil."
Kata hafiz adik Khalisa,Khalisa dua bersaudara ia mempunyai adik laki laki umurnya sekitar 15 thn dan sekarang baru lulus SMP. Mumpung pada libur panjang jadi mereka bisa pulang ke kota kelahiran nya.
"Itu yang di tas item bawa kaka mau ambil HP dulu kamu duluan aja. "
Kata Khalisa yang naik lagi ke atas untuk mengambil HP nya."Kaka mu mana de?." Tanya bunda tyas
"Ambil HP biasa kaka kan pelupa kaya bunda. " Jawab hafiz sambil memasukkan barang bawaan ke bagasi.
"Kaya kamu nya ga pelupa aja kan namanya juga manusia wajar kali. Ucap bunda sambil masuk ke dalam mobil.
" Iyaa bunda iya." Jawab hafiz sambil masuk ke dalam mobil yang sedaritadi sudah ada sang ayah yang menunggu nya di dalam.
"Kakamu mana? Tanya ayah danu ya beliau adalah ayah dari Khalisa, kata Khalisa ayahnya itu ironman nya dia, sekaligus cinta pertama seseorang Khalisa."
" Itu jawab hafiz sambil menunjuk kakanya yang jalan mendekat. "
Khalisa masuk ke dalam mobil
"Pintu udah di kunci, kompor semuanya listrik udah aman kan?." Tanya bunda tyas saat Khalisa sudah masuk ke dalam mobil.
"Aman udah ko bun." Jawab Khalisa
"Oke bismillah berdoa dulu sebelum berangkat kata ayah dan langsung menjalankan mobilnya."
Setelah menempuh perjalanan yang kurang lebih 3 jam mereka akhirnya sampai di rumah yang sekian lama mereka rindukan dan mereka di sambut oleh nenek dan kakenya. Yang merupakan orang tua dari sang ayah.
"Assalamu'alaikum nek sehat? Ucap tyas ibu Khalisa yang sambil bersalaman dan memeluk ibu mertuanya itu.
" Sehat alhamdulillah kalian gimana sehat?. Ucap nenek sambil bergantian memeluk Khalisa hafiz dan terakhir anaknya ayah Danu."
"Alhamdulillah kita semua sehat ko nek.". Jawab Khalisa yang sedaritadi menahan agar tidak meneteskan air matanya."
Kini giliran embahnya, mereka memeluk serta bersalaman dengan embah, emang mereka biasanya manggil kakek dengan sebutan embah.
Selah acara berpelukan untuk melepaskan kerindu, mereka pun masuk ke dalam rumah...
Oke okee segini dulu ygy thanks you and jangan bosen bosen guysss 😇👏🙏
Jangan lupa komennn spamm jugaa biar aku tambah semangat 😆👏
Satu lagi!!!
Jangan lupa follow tiktok akuu thussrthyy____!!!
Anddd ig jugaa yaa @ thursrthy_____
🙏🙏😇11 Juli 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
The first and last love [On Going]
Teen Fiction" 𝘒𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯. " " Kembalinya kamu adalah hal yang paling ku tunggu. Aku sengaja sendiri siapa tau kamu kembali. " Khalisa adalah perempuan yang tidak bisa melupakan masa lalu nya...