#Hal-1

396 60 15
                                    


Happy reading📌

Hari ini adalah hari dimna Khalisa evanza az-Zahra lulus sekolah. Khalisa bersekolah di SMA negeri biasa yang cukup terkenal di kotanya.

Dari tadi pagi setelah sholat subuh ia bersiap dari mulai merias wajah dengan alat seadanya yang ia punya karna malas untuk pergi ke salon jadi Khalisa memutuskan untuk merias wajah nya sendiri toh cuma untuk setengah hari saja.

Tok.. Tok.. Tok..

Merasa pintu kamarnya di ketuk Khalisa pun bergegas membukakan pintu kamarnya

Dan di depan kamarnya sudah berdiri wanita paruh baya umurnya sekitar 40thn tapi masih keliatan sperti gadis 17thn katanya, dan siapa lagi kalo bukan bunda nya yg selalu bilang seperti itu, wanita paruh baya itu bernama
" Tyas atika" Biasa di panggil bunda iyass oleh anak anaknya."

Melihat anaknya yang masih menggunakan piyama bunda tyas pun menahan kekesalan dalam dirinya.

"Ya ampun masih belum siap bunda udah nunggu kamu loh dari tadi! " Kata bunda dengan wajah kesalnya.

"Iyaa bundaa ku sayang sabar ini tinggal pake baju doang kok" Jawab Khalisa dengan wajah santai nya, emang perempuan kan gitu lama kalo dandan ya kan guyssss wkwk.

"Ya udah cepet bunda tinggal nii! " Jawab bunda.

"Emang bunda tau dimana tempat nya pasti ga tau kan?" Tanya Khalisa dengan menaik turun kan sebelah alisnya.

"Iya juga ya aku kan ga tau tempat nya" Batin bunda tyas.

"Ya udah cepet!!bunda kaya nungguin kepastian yang tak kunjung datang kan kalo kamu nya lama." Kata bunda dengan wajah cemberut nya lalu ia berlalu dari hadapan Khalisa untuk menunggunya di bawah saja.

"Heem iya iya sabar dong bunda" Jawab Khalisa dengan wajah yang menahan tawa melihat muka bunda nya yang lucu

"Sabar sabar!!! Bunda daritadi sabar mulu kali" Ucap bunda tyas yang sudah duduk di ruang tamu lantai bawah tapi dengan suara yang cukup keras jadi masih kedengeran sampai ke telinga Khalisa.

Di dalam kamar Khalisa hanya senyam senyum tidak jelas memikirkan wajah bunda nya.

-
-
-
-
-

Oke guyss segini dulu nati kita lanjut jangan lupa spam komentar nyaa buat lanjut ke chapter 2!!!! 😇🙏👏🥺
Thank you yang udah baca maaf kalo ada yg typo haha 😭


4 Juli 2022

The first and last love [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang