MasyaAllah gimana akhirnya Khalisa sah menjadi istri nya fahkri setelah 6 tahun gamonin dia alhamdulillah yaa 😌😊
Okeoke mau lanjut chapter selanjutnya???
Gass keunn🙌❤-
-
-
-
-Happy reading 📌
Setelah ijab Khoubul kini Khalisa dan juga fahkri sudah sah menjadi pasangan suami istri.
" Salim nak sama suami mu." Ucap umi farida menyuruh Khalisa bersalaman dengan fahkri yang sekarang sudah berstatus sebagai suaminya.
Khalisa mengulurkan tangannya ia gugup sekali saat ini.
Fahkri menatap Khalisa dalam sebelum mengulurkan tangannya untuk di salami Khalisa..Mereka bersalaman ini pertama kali nya fahkri bersentuhan dengan seorang perempuan yang baru saja sah menjadi istri nya,,,dan sekarang fahkri harus mengecup kening Khalisa..
Fahkri sudah memegang kepala Khalisa tapi belum juga bibirnya sampai di kening Khalisa fahkri sudah melepaskan tangannya dan memundurkan wajahnya..
" Sebentar.. Ucap fahkri sambil menundukkan pandangannya.."
Bisa di pastikan bagaimana perasaan fahkri sekarang? Gugup sekali rasanya ia masih ragu untuk bersentuhan dengan seorang perempuan, apalagi ini ia harus mencium seorang wanita.
Fahkri mengatur nafasnya lalu ia perlahan mendaratkan kecupan pertamanya kepada seseorang yang menjadi cinta pertama nya dan sekarang menjadi istri sah nya insyaallah akan menjadi cinta terakhir bagi seorang fahkri Atharazkha Al-fariz.
Situasi menjadi canggung walaupun Khalisa dan fahkri sudah saling mengenal tapi tetap saja canggung.
Ternyata begini ya lucu juga, tiba tiba sah rencana Allah tidak ada yang tau.
Setelah itu kini giliran fahkri membacakan surah Ar-rahman sebagai mahar..
" Silakan nak. " Abah hasib menyuruh sang anak untuk melakukan tugas nya.
Fahkri mengangguk dan memulai nya dengan bismillah..
Fahkri membacakan surah Ar-rahman...Semuanya memperhatikan dan mendengarkan fahkri yang sedang membaca surah Ar-rahman..
Khalisa tersenyum,,"MasyaAllah sekali kamu ri, kebaikan apa yang aku lakukan sampai bisa menikah dengan kamu.
Aku yang jauh dari kata sholehah bisa menjadi istri seorang Gus seperti kamu jika di bandingkan dengan santriwati yang lain sangat jauh sekali.
" Kenapa kamu memilih aku ri?. " Pertanyaan itu selalu ada di benak Khalisa."shadaqallahul adzim.., fahkri menyelesaikan bacanya dengan sangat baik."
" MasyaAllah." Bunda tyas tercengang mendengar suara fahkri yang sekarang menjadi menantunya.
" Khal kamu ngapain ko bisa dapetin suami kaya gini??. " Tanya bunda tyas menggoda anaknya yang masih asik menundukkan pandangan.
Khalisa hanya diam tidak merespon perkataan bunda tyas..
" Hei ko nangis kenapa?? Hmm?. " Tanya fahkri kala melihat Khalisa menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first and last love [On Going]
Teen Fiction" 𝘒𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯. " " Kembalinya kamu adalah hal yang paling ku tunggu. Aku sengaja sendiri siapa tau kamu kembali. " Khalisa adalah perempuan yang tidak bisa melupakan masa lalu nya...