Memasuki jenjang sekolah menengah atas memanglah sebuah hal yang menjengkelkan bagi seorang siswa
Namun disisi lain juga bisa menjadi sesuatu yang menggembirakan,, karena memasuki jenjang ini... Menunjukkan bahwa mereka sudah tumbuh menjadi remaja
Dina leswara, merupakan pemeran utama yang akan dibahas dalam cerita ini.
Sosok gadis kecil nan rapuh itu hidupnya benar-benar hancur
Cerita kedua orang tua yang sama-sama biadab akan membuat geram siapapun yang membacanya
Gadis kecil itu dipaksa menjadi seperti apa yang mereka mau. Jika tidak ia akan disiksa
Memang tidak masuk akal jika difikirkan oleh orang waras, namun menurut biadab itu sendiri adalah tindakan yang sudah benar
Penasaran bagaimana akhir cerita ini? Ikutilah alur cerita double shoot hingga akhir...
_-_-_-_-_
Prangg!!
“MAU JADI APA KAMU HAH? MAIN TERUS GAK PERNAH BELAJAR. KENAPA GAK BERHENTI SEKOLAH AJA SEKALIAN?!”
“NILAI SEGINI MANA BISA BUAT BANGGA ORANG TUA HAH?! MIKIR!”
“Dina udah berusaha ma. DINA UDAH BERUSAHA MAKSIMAL SAMPAI GILA!”
_-_-_-_-_-_-_
DINA! BUKA ATAU PAPA DOBRAK PINTU INI?!”
“MAAFIN DINA PA!”
“Kamu mau permaluin papa dengan hasil ujian kamu hah?!”
“Enggak pa! Hiks, Maafin Dina pa, Dina bakal belajar lebih giat lagi.”
“Dasar gak tau diuntung! Papa udah ngerawat kamu dan memfasilitasi seluruh kebutuhan kamu, sekarang kamu mau permaluin papa?!”
Bats!
“Akh! Sakit paaa! Hiks.”
_-_-_-_-_-_-_
Lo nggak bakalan untung apapun meski ngebikin gua menderita sampe mati.”
“Akh!”
“Gua udah peringatin Lo kan? Jauhin saka! Tapi kenapa lu malah ngelunjak?”
Sret!
“Haha... Sakit? Aduh, gimana nih? Pipi Lo bedarah!”
“Dasar psikopat gila!”
Buagh!
“Ck! Payah banget sih Lo? Tubuh kecil aja belagu.”
“Kenapa kalo gua psikopat? Gua cuman jadi psikopat ketika gua lagi sama lo.”
“Selamat berjuang..... Stevia mahardika!”
_-_-_-_-_-_-_-_-
“Tidak ada cara lain.... Kau pun tak akan berbicara walaupun sudah disiksa seperti ini. Aku harus segera membunuhmu untuk menghancurkan bukti ”
Story continues >>
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Shoot
Teen FictionDina Leswara. Seorang gadis yang hidupnya cukup rumit untuk diceritakan. Suram. Itu kata yang tepat untuk menggambarkannya Nasaka Bagaskara. Boyfriend able, gentle. Namun cukup tidak peka bagi seorang Dina. Saka sang pelindung Dina. Penyelamat yang...