Prolog

7.7K 585 22
                                    

"Gimana, kak?"

Yoshi yang baru masuk ruang osis dan langsung dikasih pertanyaan dari Yedam, adik kelasnya yang manis abis, senyuman Yoshi langsung luntur seketika.

"Gue baru dateng, kasih apa dulu kek dam."

'Brukk'

Suara buku yang dibanting ke meja rapat dan oknum yang ngebanting langsung duduk santai di kursi kekuasaannya. 

"Ini ruang osis, bukan kantin. Yedam tanya lo jawab harusnya."

"Duhh, nih gue kasih tau! Gue aja gak pernah tau mukanya gimana suk, masa gue yang harus bujuk dia buat tampil di festival sekolah bulan depan? Lo kan kakaknya padahal

Sedikit menjeda kalimat yang ingin dia katakan sambil menatap Hyunsuk tajam. 

...... kenapa gak lo aja yang bujuk?" Sambung Yoshi sambil duduk di kursi yang tempat duduknya deket sama Hyunsuk. 

Hyunsuk mengetuk ngetuk pulpennya di atas meja, sesekali melirik Yoshi dan Yedam yang natap dia kaya lagi nyelidikin sesuatu. Tuh kan, Hyunsuk berasa kaya ketauan maling gorengan di kantin, aslinya emang iya sih. 

"Males."

Yoshi keselek air yang barusan dia minum, mana airnya masuk hidung....kan sakit :( 

"LO AJA GAADA EFFORT BUAT BUJUK ADEK LO NJING! DAM, TAHAN TANGAN GUE DAM!" Yedam yang orangnya emang penurut banget, dia langsung tahan tangannya Yoshi dari belakang sambil bisikin kata kata biar Yoshi tenang. 

"Sikat! Sikat! Sikat aja Yosh!"

Hyunsuk buru buru ngumpet di balik badannya Jaehyuk yang daritadi minum susu pisang dari pacarnya. 

"Udah udah!" Lerai Jaehyuk yang kupingnya udah panas bahkan sampai merah dengerin mereka berdua ribut daritadi, dia itu pengen hidup tenang tanpa ada pertengkaran antara dua siluman bihun ini, "Yoshi, mending kamu lakuin aja deh daripada gak lancar nanti festivalnya? kamu mau kepala sekolah marah marah ke kita? nanti kena marah juga loh." 

"Gamau! Mending lo aja?" 

"Aku belum mau diputusin Asahi." Yoshi menganga lebar sampai lalet aja sampai takut bakalan kesedot masuk kesana. 

"Gue berasa ditumbalin tau gak." Ucap Yoshi sambil ngerucutin bibirnya terus nyilangin kedua tangannya di dada. Mulai nih ngambeknya. 

"Lebay deh, gue beliin tiket konser Pamungkas. Gimana? Kesempatan kaya gini gak bakalan ada dua kali." Ucap Mashiho yang daritadi anteng banget tiba tiba nawarin TIKET KONSER PAMUNGKAS WOII. 

Yoshi langsung senyum manis banget sampai temen temennya eneg saking manisnya. "Oke deh, Lima tiket ya."

"MALAK NYING! HARU, TAHAN TANGAN GUE BIAR GAK TAMPAR MUKANYA YOSHI RU!" 

Our Main Cast!

Yoshi; 19 Tahun XII MIPA 2

Yoshi; 19 Tahun XII MIPA 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Celefestival; Hwanshi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang