"ITU TADI JUNGHWAN ADEKNYA HYUNSUK?!" Yedam langsung bekep mulut Yoshi cepet. Sekarang mereka lagi di kantin sambil nunggu bakso, iseng iseng mereka bahas kejadian tadi.
"Jangan teriak dong kak, kita di liatin sama orang!" Yoshi ngangguk. Yedam langsung lepasin bekepan tangannya dari mulut Yoshi, Yoshi sampai belum percaya kalo orang yang nabrak dia dua hari yang lalu itu adeknya Hyunsuk, Junghwan.
"Gila, ini bukan pepatah lagi, ternyata bener dunia itu sempit." Ucap Yoshi, Yedam ngangguk setuju sama omongan Yoshi.
"Jadi gue harus bujuk Junghwan nih?" Batin Yoshi bingung banget.
Dia takut banget kalo Junghwan nolak bujukkan Yoshi buat tampil bareng bandnya, nanti kalo beneran di tolak bisa hancur acara sekolah.
"Lagian kenapa sih Hyunsuk pengen banget band adeknya tampil di acara sekolah?" Tanya Yoshi. Saat voting di ruang rapat buat mutusin siapa yang bakal di undang ke acara sekolah, Hyunsuk berisik keras pengen band adeknya tampil di acara sekolah nanti.
"Pengen liat gebetannya, Kak Yoshi ngga tau?" Tanya Yedam balik.
Yoshi menganga besar. Dia bener bener ngerasa di tumbalin sama tim osisnya termasuk Hyunsuk, masa dia susah susah bujuk adeknya buat tampil di acara sekolah dan Hyunsuk nya seneng liat gebetannya ikut tampil? Ngga adil banget.
"Sebanyak itu anak osis, kenapa harus gue yang di tumbalin..."
Yoshi ini emang orangnya agak suka ngedrama. Kalo dia ikut kompetisi drama bakalan menang terus jadi artis sinetron Indosiar.
"Beliau ini kalo ngga ngedrama sehari aja bisa melayang ke alam baka kayaknya." Batin Yedam yang greget banget pengen tampol muka Yoshi, tapi dia masih sayang nyawa.
-OoO-
"Junghwan!" Panggil Yoshi sambil lambai lambaiin tangannya.
Yoshi samperin Junghwan di kelasnya, dia tanya sama Yedam dimana kelasnya Junghwan, biar dia bisa jalanin misi bujukin Junghwan dan biar cepet selesai juga misinya.
Junghwan noleh ke arah pintu kelasnya, dia ngerutin dahinya bingung liat Yoshi lambaiin tangan ke arahnya.
"Ngapain nyasar ke kelas bawah?"
Junghwan jalan deketin Yoshi dan narik lengan Yoshi buat pergi agak jauh dari kelasnya.
Sekarang mereka ada di deket pintu gudang, jarang ada murid atau penjaga sekolah yang lewat situ. Jadi mereka aman kalo mau ngomongin sesuatu.
"Kenapa?" Tanya Junghwan dingin.
Yoshi ngeliatin sekilas lengannya yang masih di pegang Junghwan dan langsung alihin pandangannya ke arah Junghwan.
"Band lo harus tampil di acara sekolah bulan depan." Ucap Yoshi. Junghwan makin ngerutin dahinya, dia bingung banget kenapa Yoshi tiba tiba suruh dia sama bandnya tampil di acara sekolah.
"Gue nolak." Ucap Junghwan. Dia melepas genggaman di lengan Yoshi dan ingin segera pergi dari tempat itu ninggalin Yoshi sendirian, tapi Yoshi berhasil buat langkah kaki Junghwan berhenti.
"Kali ini aja, gue mohon sama lo hwan." Ucap Yoshi agak lirih. Dia sekarang ngerasa lagi capek banget ngurus acara sekolah yang ini, apalagi dia harus ngurus dekorsi, tamu yang bakalan di undang. Memang banyak anak osis yang bantu, tapi dia yang paling penting buat ngurus acara sekolah ini, ketos juga lagi opname di rumah sakit, jadi dia harus ngurus sendirian.
Junghwan menoleh ke samping dan sedikit ngelirik Yoshi yang mau menangis. Badan Yoshi bergetar, kakinya tiba tiba ngga kuat buat angkat beban badan Yoshi. Badan Yoshi seketika merosot dan terduduk di lantai diikuti isakan kecil dan air mata yang pelan pelan turun ke pipi mulusnya.
Junghwan menghela napas, setelah dipikir pikir dia kaya orang jahat yang ngebiarin kating manisnya ini nangis mohon mohon sama dia, jadi ngga tega liat dia kaya gini.
"Oke, gue setuju." Yoshi langsung noleh ke arah Junghwan, dia senyum dan hapus air matanya kasar. Dia berdiri dan nubrukin badannya ke badan Junghwan kenceng banget, tangan Junghwan nahan pinggang Yoshi biar dia ngga jatuh.
"Makasih! Makasih banyak hwann, gue seneng banget hehe." Ucap Yoshi. mukanya di sembunyiin ke dada Junghwan, badannya jadi agak tenggelam kalo di peluk Junghwan.
Junghwan mengelus elus punggung Yoshi, dan anehnya Yoshi ngga nolak buat di elusin. Mulai nyaman kali ya.
"Tapi," Yoshi memundurkan mukanya dari dada Junghwan cepat, dia natap Junghwan dalem, Junghwan juga natap balik Yoshi tepat di matanya.
"Tenang aja kok, bayaran udah di tanggung sekolah." Potong Yoshi, Junghwan terkekeh pelan. Tangannya masih setia pegang pinggang ramping Yoshi, kepala Junghwan menggeleng pelan dan membuat Yoshi terdiam.
"Bukan masalah bayaran, tapi gue punya satu syarat."
"Apa syaratnyaa?" Tanya Yoshi. Jantung Junghwan tiba tiba berisik cuman gara gara liat kelakuan Yoshi yang gemes banget, kepala Yoshi dimiringin ke samping terus pupil matanya agak membesar dan pipi yang merah bekas dia nangis.
"Ngga jadi deh, nanti aja kalo band gue selesai tampil di acara sekolah, baru gue kasih tau syaratnya." Ucap Junghwan. Yoshi menganggukkan kepalanya sampai rambut nya naik turun, Junghwan jadi pengen gigit pipi Yoshi yang masih merah itu.
"Oke, acaranya masih bulan depan hari Sabtu tanggal 6 Agustus jam 5 sore sampai jam 10 malem. Lo bisa latihan mulai dari sekarang, pake studio sekolah juga boleh kalo mau latian disana." Ucap Yoshi panjang lebar. Junghwan mengangguk paham.
"Siap bos."
Yoshi terkekeh tapi langsung diam pas dia ngerasa ada tangan kekar yang pegang pinggangnya, dia natap Junghwan gugup. "Hwan sorry, tapi tangan lo."
Junghwan langsung sadar terus cepet cepet lepasin tangannya yang daritadi pegang pinggang Yoshi, dia garuk garuk tengkuknya yang ngga gatel sama sekali sambil nyengir kuda.
"Maaf, gue lancang pegang pinggang lo." ucap Junghwan. Yoshi mengangguk kaku, jadi canggung banget situasinya.
"Gapapa, oiya gue harus balik ke kelas. See you hwan!." Yoshi lari pergi ninggalin Junghwan yang masih berdiri di depan pintu gudang.
"Goblok banget gue, sampe ngga nyadar tangan gue pegang pinggangnya daritadi." Batin Junghwan.
Junghwan langsung lari ke kelasnya sebelum jam istirahat habis.
-OoO-
TBC
Siapa kangen Hwanshi??? ya aKUUUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
Celefestival; Hwanshi ✅
Fantasy[END] Yoshi si anak osis banyak tingkah dan Junghwan si anak band yang bodo amat sama orang Other couple : Dodam, Jeongharu & other treasure ships WARN! bxb Harsh Word Dom : Hwan, Jeong, Do, Sahi, Kyu, Hoon Sub : Shi, Haru, Dam, Jae, Mashi, Suk Mai...