12

4.2K 385 14
                                    

Band Junghwan tampil saat ini, Yoshi tentu saja melihat mengajak teman temannya yang lain. Kedua mata Yoshi selalu tertuju pada Junghwan yang bernyanyi dan memetik gitarnya.

"Lo suka Junghwan ya?" Tanya Hyunsuk yang tiba tiba saja berada di samping Yoshi. Yoshi menoleh kearah Hyunsuk dan menggeleng.

"Apasih."

"Ngelak aja, suka tuh bilang aja."

"Bacot."

"Kasar, ngga dapet jodoh mampus."

"ANJING LO HYUNSUK!" Hyunsuk segera lari sebelum kena pukulan maut dari Yoshi. Untung saja situasi sangat ramai, jadi saat Yoshi mengumpati Hyunsuk tidak ada yang mendengar.

Junghwan mencari keberadaan Yoshi dari atas panggung, jarinya tetap fokus memainkan gitarnya, namun bola matanya terus menelisik penjuru sudut tempat.

sedetik kemudian, ia melihat Yoshi yang meloncat loncat mengikuti alunan musiknya. Junghwan terkekeh dalam hatinya melihat tingkah Yoshi yang menggemaskan seperti anak kecil.

"Gue makan aja kali ya habis perform?" Batin Junghwan yang mengada ngada.

satu jam band Junghwan tampil, mereka tidak hanya bernyanyi, namun juga ikut bermain game atau saling menyapa para murid yang ngefans sama band mereka.

Acara penutupan di mulai, semua para murid sebenarnya tidak rela harus meninggalkan acara ini, tapi mau bagaimana lagi?

"Oke! Jadi kita semua udah ada di penghujung acara, jangan lupa kita bakalan adain acara lagi atau event event yang keren abis! Pasti kalian ngga sabar kan? dan untuk para osis dan guru yang terlibat dalam mempersiapkan acara ini, kami semua mengucapkan terimakasih untuk kalian, band sekolah kita yang sudah tampil luar biasa untuk hari, kami juga ucapkan terimakasih ya!" Seru Jaehyuk. Jaehyuk itu orangnya paling aktif dan banyak topik kalau lagi ngobrol, makanya dia dipilih jadi MC festival hari ini.

Junghwan dan teman teman bandnya mengacungkan jempol kearah mereka dengan senyuman yang manis.

-OoO-

Yoshi datang ke tenda band Junghwan dan temannya temannya yang lain berkumpul. Yoshi berada di belakang punggung lebar Junghwan, Junghwan sedang melepaskan jaketnya dan langsung diambil alih oleh Yoshi.

"Biar gue bawain."

Junghwan tersenyum lalu mengusak rambut Yoshi. "Rambut gue berantakan, hwan!" Ucap Yoshi sembari membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan

Junghwan terkekeh gemas melihat perilaku Yoshi, membenarkan rambut Yoshi dengan rapi membuat Yoshi membukatkan matanya sempurna.

Menyelipkan poni rambut yang menutupi mata indah Yoshi ke telinga. "Nah, gini kan manis." Ujar Junghwan.

Wajah Yoshi merona, berusaha menahan senyumannya. Junghwan yang melihat Yoshi merona hanya tertawa di dalam hatinya.

"Hwan..."

"Yoshi, gue mau kasih lo satu hal. Yang mungkin bisa bikin lo heran."

"Apa? kok tegang sih muka lo?"

Yoshi menatap wajah Junghwan yang seperti tegang dan gelisah. Kenapa sama anak ini?

"Kak Yoshi— ah anjing, guesukasamalo."

Junghwan mengucapkan itu dengan cepat membuat Yoshi kebingungan. Sekarang situasi di dalam tenda menjadi canggung, ditambah teman teman Junghwan dan Yoshi yang saking melihat interaksi mereka berdua.

Celefestival; Hwanshi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang