Bang Junkyu
|Lo kemana dek?
|Ke ruang musik cepet, udah ditungguin sama yang lain
Di kantin bang, gue titip absen dah|
|Kalo emang gaada urusan mending kesini dek.Urusan perut bang....|
|Cepet.Kesini.Hwan
Iya iya, otw bang|
Junghwan masukin hp nya ke kantong celananya kasar, alasan urusan perut aja ga di terima sama Junkyu apalagi kalo langsung ancang ancangan bilang bolos ke dia, langsung di susul ke kantin lah.
"Gak selera lagi gue makan batagor, eh lo! abisin nih batagor." Junghwan narik kerah cowo yang merhatiin dia daritadi, cowo itu langsung nurut sama Junghwan buat ngabisin batagor yang belum ke makan sama sekali.
"Emm, udah di bayar kan?" Tanya cowo itu takut takut, dia aja ga bawa uang jajan. Tadi sih cuman mau nemenin temennya jajan aja padahal.
"Dah, tambah aja kalo mau, gue bayarnya lebih tadi."
Junghwan langsung ambil tas dan pergi dari kantin, cowo itu langsung tambah batagor 2 mangkok.
*Yang gratis aja langsung gercep nambahnya.
-OoO-
Yoshi lagi jalan di koridor sambil inget inget peralatan yang harus dia beli sekarang juga.
"Origami tadi disuruh beli 10, lem kertas 5, terus.....
'Dug'
anjing! kalau jalan yang bener dong mas, duhhh! jadi kotor kan seragam gueeeeee."
"Maaf maaf, gue buru buru suerr."
Junghwan langsung ngulurin tangannya ke Yoshi tu yang masih misuh misuh, Yoshi juga langsung gercep nerima uluran tangan Junghwan.
"Pantat gue juga sakit tau." Ucap Yoshi sambil tepuk tepuk pantatnya yang habis di cium manja sama jalanan
"Gue udah minta maaf, perlu gue tepok tepokin juga pantat lo biar sembuh?" Tanya Junghwan santai, Yoshi langsung natap Junghwan tajam banget kaya silet.
"Mesum lo!"
"Siapa juga yang mau mesumin lo di sekolah? Gue masih waras."
'Anjirr, ni orang pasti ngira gue pengen di mesumin sama dia." Batin Yoshi menjerit jerit maluu.
"Ehmm, oke kalo git-
Dering hp Junghwan tiba tiba bunyi, Junghwan buru buru angkat telpon dari temennya.
"Woi! Makan di padang gurun lo? lama amat kesini."
"Sabar napa sih, ini lagi otw."
"Otw otw mulu, yaudah cepet kesini, Bang Jihoon mulai ngamuk nih."
"Iya Doy."
"Pake bang! Oiya dek, gue juga sekalian nitip sesuatu."
"Apaan?"
"Nitip onta."
"Onta onta, adanya tai onta doang nih, mau?"
"AHAHAHA, dah dah cepet kesini dek."
'Tut'
Junghwan tutup telponnya langsung, habis itu natap Yoshi yang masih ada di depannya sambil natap balik dia juga. Junghwan ngerutin dahinya bingung.
"Dia beneran mau gue tepokin pantatnya?" Batin Junghwan yang ikut bingung.
"Apa?" Tanya Junghwan dengan muka yang datar banget.
"Makasih udah nolongin." Ucap Yoshi, gatau kenapa mukanya ngikut datar tapi tetep gemesssss.
Junghwan cuman ngangguk ngangguk buat balasan ucapan terimakasih dari Yoshi. "Kirain mau di tepokin pantatnya."
Yoshi melotot gede, dia langsung pukul bisep Junghwan kenceng sampai Junghwan ngeringis.
"Ampun woi! gilaa! badan lo kecil gini sakit juga kalo mukul, shhh....stop nying!"
"Rasain, mampus lo ditangan gue."
-OoO-
"Yooo!"
"Lama, setengah jam kita nunggu dek." Ucap Asahi yang duduk di atas amplifier gitar. Yang baru dateng cuman cengengesan sambil garuk garuk tengkuknya.
"Habis darimana dek?" Tanya Jihoon, abang kesayangannya Junghwan. Sayang banget banget lah.
Junghwan letakin tasnya di sofa ruang musik, habis itu ambil gitar disebelah Jeongwoo yang lagi main pou. "Ngantin bang." Ucapnya sambil ngatur kunci gitarnya biar enak kalo dimainin nanti.
"Adu bacot sama Yoshi kan lo?" Tanya Junkyu yang baru dateng ke ruang musik, tadi dia ijin ke toilet dulu terus ga sengaja liat Junghwan sama Yoshi adu bacot di koridor.
"Dek?"
Semua abang abangnya natap Junghwan, Junghwan yang ditatap kaya gitu jadi gugup.
"Emang yang gue tabrak siapa sih?"
Junghwan menghela napasnya sebentar dan natap balik abang abangnya satu per satu."Gue gatau namanya, tapi gue beneran adu bacot sama dia, bang." Jawab Junghwan lanjut ngatur ngatur kunci gitarnya.
"Dia kakak kelas lo, anak osis juga. Harus sopan sama dia." Tegas Jihoon.
"Iya iya deh, jadi latihan gak nih?"
Asahi ngangguk terus turun dari amplifier. "Bang Asa, jangan lo dudukin terus amplifiernya, suaranya jadi endap kaya kemarin." Tegur Jeongwoo yang daritadi liatin Asahi dudukin amplifiernya.
"Hehe, lagian enak duduk di situ." Yang lain cuman geleng geleng kepala, heran sama kelakuan Asahi.
-OoO-
TBC
Belum mantep nih :(
Junghwan emang disini dipanggil dek sama abang abangnya, karena dia paling muda di bandnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celefestival; Hwanshi ✅
Fantasy[END] Yoshi si anak osis banyak tingkah dan Junghwan si anak band yang bodo amat sama orang Other couple : Dodam, Jeongharu & other treasure ships WARN! bxb Harsh Word Dom : Hwan, Jeong, Do, Sahi, Kyu, Hoon Sub : Shi, Haru, Dam, Jae, Mashi, Suk Mai...