#1

2K 94 1
                                    

Abaikan typo!!

❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Di sebuah rumah yang sederhana tetapi nyaman bagi gadis berambut blode yang bernama chaeyoung.
Terlihat seorang gadis yang sedang merapikan barang barangnya di kamar barunya.

"Fyuhhh cape bangett mana banyak lagi yang belum di kemas astaga"ucap chaeyoung dan duduk di pinggiran kasur.
Setelah itu dia mengambil foto milik orang tuanya yang sudah meninggal dan mengelus foto tersebut.

"Eoma appa apa kalian bahagia di sana chaeyoung di sini baik baik aja, eoma sama appa jangan kawatir sama chaeyoung eoma appa yang tenang ya di sana
Chaeyoung sayang kalian saranghae"ucapnya setelah itu mengecup pelan foto kedua orang tuanya.

"Huhh harus cepet selesai nih gw dah capek"ucapnya setelah itu kembali mengemasi barang barangnya.

1 jam berlalu dan akhirnya chaeyoung selesai mengemasi barang barangnya.

"Yeyy akhirnya selesai juga"ucapnya dengan merebahkan dirinya di kasurnya dan saat chaeyoung ingin menutup matanya untuk tidur terdengar ada seseorang ya membuka pintu kamarnya.

Ceklek..

"Sayang udah selesai beberesnya"tanya bibi han.
Ya chaeyoung tinggal bersama bibinya yaitu bibi han dia adalah pembatu di rumah chaeyoung yang dulu dan semenjak orang tua chaeyoung meninggal jdi bibi han memutuskan untuk merawat chaeyoung seperti anaknya sendiri karna kebetulan bibi han tinggal sendiri karna semua anak anaknya sudah berkeluarga.

"Emm sudah mah barusan aja selesai"ucap chaeyoung bangun dari tidurnya.
Kenapa chaeyoung panggil bibi han dengan sebutan mamah karna chaeyoung juga sudah menganggap bibi han sebagai ibu keduanya.
"Kalau sudah selesai cepat mandi setelah itu kita makan nee"ucap bibi han.
"Nee"ucap chaeyoung
Setelah bibi han pergi dari kamar chaeyeong,dengan cepat chaeyoung mengabil handuk dan mandi karna chaeyoung sudah sangat lapar.

Di tempat lain

Ada seorang yang sedang berkutik dengan leptopnya dan beberapa tumpukam kertas.
"Sial udh sore mana berkas berkasnya blum selesai"ucap jane.
Ya itu jane ceo muda yang mempunyai paras cantik dan tampan secara bersamaan yang mempunyai sifat dingin bak kutup utara tapi sifatnya akan berubah pada orang yang di sayangnya jane juga mempunyai adik perempuan bernama yeji dan orang tua mereka sudah berpisah dan kini jane memutuskan untuk merawat yeji seorang diri,yeji yang masih berusia 5 tahun dan dia adalah orang yang paling di sayangi oleh jane dan dia akan melakukan apapun untuk kebahagiaan yeji.
Dan perusahanya yang sangat terkenal membuatnya sangat populer di sosial media maupun di kehidupan nyata.

Dan kini jam sudah menujukan pukul 07.25 malam.

"Huhh selesai jugaa"ucap jane sambil meregangkan otot ototnya yang pegal akibat duduk dan berhadapan dengan leptopnya seharian.

Kruukkk....krukkk
(Anggep suara perut yang bunyi)

"Huh gw laper gw mampir bli makanan di toko"ucapnya setelah itu mengambil tas yang bermerek chanel nya itu dan beranjak dari kursinya dan jalan keluar kantor.

Setelah sampai di parkiran jane mengambil kunci mobilnya dan pergi dari parkiran kantor dengan mobilnya.

Oke kembali ke chaeyoung lagi

Setelah selesai mandi chaeyoung makan bersama dengan mamanya yaitu bibi han.

"Emm sayang apa kamu mau membelikan bahan makanan yang sudah habis di toko soalnya mama mau beresin rumah apa kau mau hemm"tanya bibi han setelah menaruh piring kotornya di dapur.

"Tentu saja mau mahh sekalian chae mau beli snack"ucap chaeyoung.

"Ya sudah klo gitu ini daftar belanjaanya dan ini uangnya"ucap bibi han dan memberikan daftar belanjaan dan juga beberapa lembar uang kertas.

"Nee kli gitu chaeyoung beli sekarang yah mah"ucap chaeyoung dan beranjak dari kursinya.

"Nee hati hati ya sayang"ucap bibi han.

"Nee"ucap chaeyoung dan pergi dari rumah bibi han.

Dan saat sudah sampai di depan toko tiba tiba ada seorang yang mebabraknya.

Duckkkk....

"Maaf"ucap orang itu kepada chaeyoung.

Kira kira siapa yang nabrak chaeyeong ya guyss???

Oke segitu dulu ya guys maaf kli banyak kata dan ceritanya yang nggk nyambung authorr minta maaf oke see you next time🙌🙌

CEO DINGIN KU (chaennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang