Abaikan typo!!!
❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
Jane pov
Setelah gw nganterin yeji pulang ke apartemen, gw langsung berangkat ke kantor lagi karna ada masalah di kantor.
Setelah selesai gw langsung bergegas pulang tetapi di perjalanan pulang gw liat ada dua orang yang sedang berjalan di pinggir jalanan karna penasaran gw berhentiin mobil gw.
"Chaeyeong"ucap gw dan turun dari mobil gw.
Jane pov end
"Jane"ucap chaeyeong di belakang tubuh bibi han.
"Kalian ngapain di sini malem malem bahaya loh"ucap jane pd chaeyeong dan bibi han.
"Maaf nak kita ingin pulang tetapi taxi yang kita naiki bermasalah jadi terpaksa kita jalan kaki"ucap bibi han pada jane.
"Oo kalo gitu saya anter aja"ucap jane
"Apa nggk ngrepotin nak"ucap bibi han tidak enak.
"Tak apa tante tak ngrepotin sama sekali kok lagian rumah kita satu arah"ucap jane sedikit tersenyum.
"Yaudah trimakasih"ucap bibi han dan masuk ke mobil jane diikuti chaeyeong.
Sampai rumah chaeyeong
"Mau mampir dulu nak"tanya bibi han pada jane.
"Tak usah tante udah malem soalnya"ucap jane tersenyum tipis.
"Yasudah saya pamit dulu"ucap jane setelah itu pergi untuk pulang."Gadis yang baik"ucap bibi han yang masuk ke dlm rumahnya.
"Hah baik apanya orang ngeselin kek dia di bilang baik hihh"gerutu chaeyeong entah ke siapa.
Jane pov
Setelah sampai rumah gw langsung mandi dan bergegas untuk tidur.
Pagi
Jam menunjukan pukul 05.00 dan gw berniat untuk membuat sarapan.
Karna beby sister yang menjaga yeji berangkatnya agak siang jadi yeji gw yang masak tiap pagi untuk sarapan.Setelah selesai membuat makanan dan gw hanya membutkan yeji sendwich dan susu untuk yeji sarapan.
Setelah selesai gw langsung ke kamar yeji untuk membangunkan yeji untuk sarapan.
"Yeji sayang bagun yuk sarapan habis itu sekolah nanti kesiangan"ucap jane lembut dan mengelus rmbut yeji.
"Nee oppa yeji bangun"ucap yeji dengan suara khas bangun tidur.
"Ya sudah oppa ke bawah dulu ya nanti habis selesai mandi turun ke bawah untuk sarapan dan seragamnya sudah oppa siapkan di dlm kamar mandi nee"ucap jane mengecup puncuk kepala yeji
"Nee oppa"balas yeji bangun dari tidurnya dan langsung masuk ke dlm kamar mandi untuk mandi.
Setelah mengantar yeji ke sekolah gw langsung ke kantor.
Jane pov end
"Mahh chae mau berangkat cari kerjaan lagi mah,doain ya mah semoga dapet pekerjaan hari ini"ucap chaeyeong setelah menyelesaikan sarapanya.
"Pasti sayang mama pasti doain kamu,semoga kamu dapat pekerjaan yang mapan"ucap bibi han tersenyum dan memegang tangan chaeyeong dengan sedikit mengelusnya.
"Ya udah chae berangkat ya mah bayy"setelah itu chaeyeong mengecup pipi bibi han dan keluar untuk mencari pekerjaan.
"Huff semoga kali ini berhasil"gumam chaeyeong masuk ke dalam perusahaan yang bernama "hwang ji corp"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN KU (chaennie)
Narrativa Storicakisah seorang gadis yang bertemu dengan seseorang ceo dingin dan cuek. akankah mereka akan bersama?! penasaran langsung baca aja!! #cerita ini hanya karangan dari author ya guys jangan terlalu serius😆 G×G area nggak suka skip Jentop (futa) see you...