#14

387 53 2
                                    

Welcome guys

Sebelumnya thank you buat para readers yang udah mau mampir di kapalnya chaennie jadi soo banyak banyak thank you❤❤

Okee langsung ajaa lahh yaa.....










ABAIKAN TYPO 🖐

Sementara gadis blode kini sedang berada di balkon kamarnya yang entah sedang apa dia:)

Tiba² pikirannya teringat dengan apa yang tadi pagi di lakukan oleh jane yaaa yang membuat kupu² di perutnya berterbangan dan jantung nya yang tak aman pastinya.

"Aishhh siall gw kepikiran" Ucap chaeyoung tersenyum dengan pipi yang merona.

"Ehh ini udh siang yaa mending gw berangkat ke kantor deh" Ucap chaeyoung bersiap² untuk berangkat

Saat chaeyoung ingin mengambil tasnya tiba tiba netranya melihat paper bag yang berada di atas mejanya.

"Aihh gw lupa mau ngasih sweater ini buat jane kemarin, mending gw kasih sekarang aja deh" Ucap chaeyoung mengambil paper bag itu dan keluar dari kamar nya.

"Mahh chae berangkat kerja dulu yaa" Ucap chaeyoung yang melihat bibi han tengah menonton TV di ruang tamu.

"Ehh iyaa sayang hati²" Jwb bibi han

"Oke mahh,daaa" Ucap chaeyoung mencium kedua pipi bibi han dan pergi dari rumah nya menuju kantor, kali ini chaeyoung pergi menggunkan mobilnya yang ia beli dengan uang tabungannya.

Sementara di sisi lain seorang CEO terkaya di Korea tengah menemui seseorang yang juga seorang CEO dari km'corp yaitu dady dari jennie.

"Hooo donghae akhirnya, bagaimana apakah berhasil" Ucap orang itu

"Ohh tentu saja kau takan kecewa bila dengan ku" Jwb T.n kim dengan bangga nya.

"Hahah tentu" Jwb orang itu sambil tertawa

"Ohh ini berkas yang kau mau" Ucap t.n kim mengeluarkan berkasnya dan menyerahkan kepada orang itu

"Bagaimana Eunhae" Tanya t.n kim tersenyum.

"Hemm baiklah sesuai perjanjian kita" Jwb orang itu yang bernama Chou Eunhae ayah dari Chou tyuzu

Setelah itu dia mengeluarkan berkas dan memberikan kepada t.n kim.

"Ini surat perjanjian kita bahwa apabila kau berhasil kau akan mendapatkan separuh dari ch'corp" Ucap t.n Chou kepada t.n kim yang terlihat sangat tersenyum lebar.

"Tetapi berkas ini akan saya berikan kepada anda setelah jennie bertunangan dengan putri saya tyuzu" Ucap t.n Chou yang membuat senyum t.n kim memudar.

"Bagai mana apa anda setuju, kalau ada keberatan kita bisa batalkan perjanjian ini" Ucap t.n Chou yang membuat t.n kim tertegun.

"A-ah tentu tidak t.n Chou saya sama sekali tidak keberatan" Ucap t.n kim dengan senyum yang di paksa.

"Baiklah kalau begitu saya permisi dulu karna ada meeting sing ini" Ucap  t.n  Chou bersalaman dengan t.n kim dan pergi dari sana.

"Aishhh apa ini perjanjian nyaa, kenapa tidak sesuai dengan apa yang kita janjikan hari itu, aishhh siall" Gerutu t.n kim yang melihat punggung t.n Chou yang mulai menjauh.

Oke kembali ke chaeyoung

Kini chaeyoung sudah sampai di kantor dan chaeyoung langsung menuju keruangan milik jane dan juga miliknya.

Tok
Tok
Tok

"Masuk" Setelah mendengar jawaban dari dalam akhirnya chaeyoung masuk dan mendapati jane yang sedang sibuk dengan laptopnya.

CEO DINGIN KU (chaennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang