Hallo guyss....
Kemarin kependekan jdi author mau up lagi dehhh,...... Buat kalian.❤❤
Tapi sebelum itu vote nyaa okee👍
Abaikan typo!!!
Kini chaeyoung dan jane telah berada di restauran dekat kantor jane.
(Kira kira begitu restaurant nya)
Jane dan chaeyoung memilih kursi bagian pojok kaca agar bisa melihat pemandangan di luar.
"Permisi" Panggil chaeyoung pada pelayan restaurant.
"Ohh yaa nona ingin Pesan apa" Ucap pelayanan itu menghampiri meja chaeyoung dan jane.
"Em saya mau pesan steak, es krim rasa vanila,dan waffle kalau minumannya jus jeruk saja" Ucap chaeyoung pada pelayanan itu yang sedang sibuk menyatat pesanannya.
"Jane mau makan apa" Tanya chaeyoung kepada jane yang hanya diam melihat ke arah nya.
"Jus jeruk aja" Jwb jane datar(yaa begitulah kalau sudah di luar sifat kakunya keluar ygy🙂).
"Makanan? "
"Enggk" Jwb jane menggeleng.
"Yaudah itu aja mbak" Ucap chaeyoung kepada pelayan itu.
"Baik pesanannya akan segera kami buat mohon di tunggu yah" Ucap pelayan itu ramah.
"Baik" Jwb chaeyoung tersenyum.
"Lo gila pesen makanan banyak bisa lo ngabisin nya" Ucap jane menatap chaeyoung.
"Bisaa lahh kenapa juga nggk bisaa " Jwb chaeyoung mengejek.
"Pantes gemuk" Gumam jane yang masih bisa di dengar oleh chaeyoung.
"Yakkk apa lo bilang,gw gemuk enak aja yaa gw gemuk, gw rajin olahraga mana ada gw gemuk gw walaupun suka makan tapi badan gw gak bakal melar lo tau" Jwb chaeyoung kesal melipat tangannya di dada tapi melihat chaeyoung kesal malah terlihat lucu bagi jane.
Tanpa sadar jane terkekeh pelan melihat chaeyoung yang sedang kesal karena di katai gemuk.
Setelah beberapa menit akhirnya makanya sampai chaeyoung yang kelaparan langsung melahap makananya dengan lahap.
"Pelan pelan kek gk pernah makan setaun aja" Ucap jane tak habis pikir dngan cewek yang ada di depannya ini makanya banyak.
"Tersehryh gw dong" Jwb chaeyoung yang masih mengunyah makanan nya.
Jane yang melihat chaeyoung dengan pipinya yang mengembung penuh makanan hanya tersenyum tipis dan berkata
"Imut" Gumam jane tanpa sadar dan chaeyoung yang mendengar langsung
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN KU (chaennie)
Historical Fictionkisah seorang gadis yang bertemu dengan seseorang ceo dingin dan cuek. akankah mereka akan bersama?! penasaran langsung baca aja!! #cerita ini hanya karangan dari author ya guys jangan terlalu serius😆 G×G area nggak suka skip Jentop (futa) see you...