Chapter 2

327 32 16
                                    

Asean dan anak-anak Angkatnya sudah sampai di Mansion.

Asean perlahan membuka jaket yang ada di badan Anak itu supaya tidak kebangun.lalu pergi ke kamar mandi,untuk memandikan dan mengobati luka di tubuhnya.

Phil: "Bang Thailand Di mana Papa?"

Thai: "Di kamar mandi.."/fokus ke Handphonenya"

Phil duduk di samping Thailand ia ambil Remote dan menyalakan TV.

Thai : "Pft.."

Brunei: "wih baru pertama kali Brunei liat bang Thailand ketawa sendiri!" Ucap Brunei loncat ke Sofa Sehingga Thailand dan Philippines loncat.

Phil: "Astaga Brunei bisa agak sopan?"

Brunei: "Maaf....,Bang Thai lagi apa sih kok kayaknya seru dan geli banget!"
Tanya Brunei ngintip handphone Thailand.

Singa: "Eh!Brunei Jangan!" Teriak
Singa berlari dan langsung menutup Mata Brunei dengan Gresep!.

Singa: "Thailand! Apa kau lagi liat Wattpad?..."

Thailand langsung menatap ke arah singa dengan datar,Thailand hanya menatap singa tanpa kata-kata.

Singa yang melihat tatapan itu langsung memundurkan Brunei Ke belakang badan Singa.

Singa: "Brunei....Brunei Masih suci Kan?"

Brunei: "Hem...?Apa maksut kak singa... Brunei tak faham lah" tanya Brunei yang masih di belakang badan Singa.

Singapore langsung menghembuskan nafas lega mendengar itu,dan memeluk Brunei dengan Tenang.

Singa: "Alhamdulillah Brunei masih suci!"

Brunei: "Kak singa sakit ke?" Tanya Brunei membalas pelukan dengan Ekspresi Heran.

Singa: "Ummm Brunei bentar lagi kan mau sholat Zhuhur kenapa kita gak siap²?"

Brunei: "Ide bagus baiklah Akan Brunei siapkan sarung"

Brunei pun pergi ke Atas dan mengambil Sarung dan Wudhu.

Singa: "Bang Thailand jangan buat Brunei Tidak suci!"

Thailand hanya menatap datar ke singa lalu menatap kembali ke handphonenya

Singa:'ngajak gelud ya!'  batin Singa menatap tajam Ke Thailand.(Sepertinya singa dan thailand ada dendam pribadi🗿💧)

Vietnam: "Phil lagi nonton ap-"

Myanmar: "Ekhem! Kak....."

Vietnam: "Ya Myan....?"

Myanmar: "Ish kak Vietnam bohong kata jika menang bakal dapat Minuman kesukaan!"

Vietnam: "Canda! Udah di belikan kok itu ada di meja tempat makan"

Myanmar: "makasih kak Viet babu ku!"

Vietnam: 'idih Sejak kapan gw babunya!?'

[Meanwhile Asean]

Asean: 'Anak ini tubuhnya sangat halus dan lembut.........'

Asean membaringkan anak itu di kamar no 3,tempat di mana Philippines dan Malaysia Brunei tidur.
Malaysia yang dari tadi duduk di samping Anak lembut itu.

????: "Uh....."

????: "A-aku dimana!?..."

Asean: "kamu ada di mansion ku...Sementara kamu istirahat di sini dulu supaya luka mu sembuh total"

????: "Tidak....A-aku harus pergi dulu permis--"

>>Bruk!<<

Asean: "Nak....kamu harus tinggal sementara di sini supaya sembuh dari lukamu itu"

Bukan Salah Indo!! S1 [Countryhumans] B.Indonesia Sad!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang