》12+《
》Terdapat kata kasar《
》Hanya sebuah Cerita fiksi《
》Typo? sengaja saya typo《
》bukan bermaksud meledek agama,Country,Organisasi,DLL《-----------------------------------------------------------------------------------------
Enjoy!!
------------------------------------------------------------Di pagi hari yang sunyi, ASEAN Family sedang berkumpul di ruang tamu kecuali ASEAN. Semua anak ASEAN sedang bersiap-siap untuk sekolah.
???: "Kak Kamboja,boleh indo ikut ke sekolah kakak?..." Memohon anak kecil yaitu Indo ke kakaknya Kamboja.
Kamboja berbalik badan dan jongkok menyamakan tinggi Bandan-nya dengan indo.
Kamboja mengulurkan tangannya dan mengusap rambut Indo yang lembut.Kam: "enggak Indo... Indo tinggal di mansion dulu bareng Malay sama Brunei" Ucap Kamboja lembut.
Kam: "Eh Bang Singa kenapa Malay ama Brunei di mansion?!"
Singa: "Biarin,kasihan indo di tinggal sendiri"
Brunei dan Malay yang mendengar namanya langsung datang dan berjalan ke arah indo.
Brunei: "Hi~ kak indo nih sudah gede, kenapa sifat kayak anak kecil!" Canda Brunei.
Indo: "Hehehe..."
???: "Dadah Adick-adick kyuh yang cengeng~" Ejeknya ke Adik-adiknya.
Brunei: "Ihh kak Laos!" Rengek Brunei langsung memeluk Kamboja
Kam: "KAK LAOS!!" Teriak Kamboja,Ia sudah sangat muak dengan Kakaknya yang sangat bar-bar itu.
Laos langsung kabur dari adik perempuannya yang sangat galak sama seperti Abangnya Singapore.
???1: "Kak Thailand kenapa?....." tanya sang adik yang terus melihat kakaknya yang menatap tajam ke arah Indo.
Singa: "Sudahlah Bang abaikan kejadian itu..mungkin saja ada yang menyamar menjadi Indo" Ucap Singa
Indo melihat tatapan Thailand ia bergetar berkeringat dingin. Kamboja yang cukup dekat dengan indo ia pun mendekat dan merenggangkan kedua tangannya seperti orang yang ingin berpeluk.(Tauk lah ya kayak gimana posenya) Indo pun langsung memeluk Kakaknya Kamboja.
???3: "Sudahlah ini kita mau ke sekolah! bukan waktunya berantem,dek Singa kamu kan jadi OSIS kenapa gak duluan?" Tanya sang kakak ke Adik.
Singa: "Singa gak tega ninggalin kalian begitu saja jadi Singa ikut bareng sama kalian saja" Ucapnya Singa yang terus bolak balik mencari handphone nya.
???1: "dahlah ayok nanti ketinggalan pelajar sekolah nanti di marahin guru!!"
???3: "Bang Thailand udah izin ke guru kalo kita sedikit telat?"
Thai: "Blom!" Ucapnya singkat.
???3: "Hiiii dingin bener...." Ucapnya berkeringat dingin. Entahlah apa yang merasuki Thailand hingga dingin seperti itu.
Malay: "kak Singa...Malay,Brunei sama kak Indo boleh antar kita ke RS..." Malay yang terus memikirkan Papanya ia terus saja ingin ke jenguk Papanya.
Singa pun terdiam,ia tau ia anak yang harus menggantikan Asean jika Asean tak ada di samping mereka.
kenapa bukan Thailand atau Vietnam?
karena Singa lebih ampuh jika dia memerintah ke adik dan kakaknya.Singa: "Nanti ya.. kalo kita sudah pulang dari Sekolah"
Laos: "Hemm apa yang di lakukan Papa hari ini?,Oh ya kata Om AFTA nanti yang jaga Papa sementara siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Indo!! S1 [Countryhumans] B.Indonesia Sad!?
AventuraIndo lupa mengingat hal-hal masa lalu?. Polando,Polan teman Nusantara atau nama samaran Indo. Polan adalah teman pertamanya Nusantara di saat Nusantara kesepian. ------------------------------------------------------------------------- ⚠️Peringatan...