Indo: "Eh....Kalian?!"
3 sosok orang yang menyerupai hewan yang buas dan hampir beribu-ribu orang mencari mereka bertiga. Indo mengenal siapa sosok itu tapi ia sedikit lupa dengan masa lalunya.
[????1]: 'Hadeh! Dasar tu trio ribut! Jadi ketauan kan'
Polan: "Indo, apa lu gak sakit gitu kena duri tajem in--, Eh?!..Tidak mungkin....i-tu...."
[????2] : "Awwww Nusa! Aku kangen!!!!" /Peluk indo
Indo: "E-emmm anda siapa yah......."
[????2]: "Hah~ maaf kan kami tuan, kami gak mau tuan mengingatkan masa kecil tuan, dulu kami terpaksa dari Raja harus menghilangkan ingatan tuan kecuali ada masalah saat itu....."
FlashBack 1900-an
Di kerajaan Sriwijaya sedang ada kejadian perang dengan sang legenda.
Sriwijaya: "Nak! bawa Anak kalian ke tempat aman!"
Majapahit: "Hm! Eh- lalu bagaimana dengan Ayahanda?"
Sriwijaya: "Biar Ayah dan ibumu yang melawannya!"
Majapahit: "Baiklah! Kalian ikut Saya!
[????2]: "Baik!"
Majapahit menggenggam tangan Khatulistiwa yang sedang membawa Anak yaitu Nusa, Mereka berdua berlalu ke arah Semak-semak. Di ikuti Siluman Hewan-nya di belakang.
[????1]: "Raja! Ada apa anda memanggil kita?"
[????2]: "Hm! Harusnya kita bantu Mereka lawan!"
Majapahit: "kita tidak punya banyak waktu di mana Asmara?"
[????1]: "mungkin dia sedang melawan?"
[????2]: "So...Ngapain kita sembunyi di sini?!"
Majapahit terdiam dan menoleh ke istrinya yang sedang menggendong anak bungsunya, Khatulistiwa melihat muka Suaminya ia tau apa maksut dari raut wajah yang seperti itu.Ia langsung memeluk Erat Anaknya dan menangis. Majapahit berjalan ke istrinya dan memeluknya.
Majapahit menggambil daun pisang yang besar dan menaruhnya di tanah dengan perlahan supaya tidak sobek, saat selesai menaruh daun tersebut Khatulistiwa memberikan Anaknya yaitu Nusantara ke Majapahit
Di saat Majapahit menggendong Anaknya ia mencium pipi yang empuk dan unnyu ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱.
Lalu ia menaruh perlahan di daun yang ia ambil tadi.Majapahit "Hah~kalian, kalian bisa hilangkan ingatan Nusa..."
[????1]: "K-Kenapa!?"
[????2]: "Hm! Why? Jika dia ilang ingatan artinya tentang yang mulia akan ikutan di lupakan!"
Majapahit: "Saya gak mau ia ingat siapa yang telah menembak semua keluarga kita..."
[????1]: "tapi...apa bisa kita gunakan sihir yang nihil itu?"
Majapahit: "Sihir nihil? Hah! Sejak kapan sihir itu nihil? Hanya engkau saja yang belom pernah mencoba sihir itu!"
[????2]: "Aaaaaa dahlah tanpa babibubebo ayok!, Semua para pasukan udah ada yang tewas tu!"
[????1]: "yasudah ayo!"
Siluman hewan menaruh tangannya ke Nusantara yang sedang tertidur, mereka menutup mata sambil membacakan mantra.
[????1],[????2]: "M-Memory loss...."
>>CLING!<<
>>DOR!<<[????1]: "Ratu Zamrud?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Indo!! S1 [Countryhumans] B.Indonesia Sad!?
AdventureIndo lupa mengingat hal-hal masa lalu?. Polando,Polan teman Nusantara atau nama samaran Indo. Polan adalah teman pertamanya Nusantara di saat Nusantara kesepian. ------------------------------------------------------------------------- ⚠️Peringatan...