part 2

3K 322 98
                                    

"Jadi... apa yang bisa ku bantu??" Tanya mu sambil tersenyum.

_________________________________________

"Apa.... kau bisa membantuku mencari boboiboy??" Tanya Nekobot.

"Boboiboy?? Siapa dia??" Tanya mu

"Dia adalah super hero yang sangat hebat~, dia sudah banyak melawan alien jahat kau tau. Dia sudah banyak menyelamatkan powersphera, dan juga melindungi galaksi dari alien jahat. Dia benar benar kuat, hanya dengan satu kali serangan dia dapat mengalahkan alien jahat." ucap Nekobot bangga dengan mata berbinar binar, mungkin sambil melebih lebihkan.

"Kau penggemarnya??" Tanya mu.

"Iya..." jawab Nekobot dengan polos

"Pantes" katamu dengan muka datar melihat tingkah Nekobot yang kaya fangirl yang lagi ngomongin husbunya :)

"Emang kenapa (y/n)?? Terus bagaimana kau tau aku penggemarnya??" Tanya Nekobot.

"Tidak apa apa. Dan kalau bagaimana aku tau... itu karena sikap mu menjelaskan semuanya" jawabmu dengan datar.

"Sikapku??" Tanya lagi Nekobot

"Iya. Udah ah, besok aja lanjut ngobrolnya. Ngantuk nih mau lanjut tidur" jawabmu sambil menguap.

"Dih, tidur mulu dasar kebo" sindir Nekobot

"Biarin~bleee~" katamu sambil memeletkan lidahmu dan kemudian menarik selimut dan tidur membelakangi Nekobot.

"(y/n) kau sudah tidur??, (Y/n)??" Tanya Nekobot memastikan

Zzzzzzz......

"Lah, dah tidur ternyata. Cepet banget dah ni anak tidurnya" ucap Nekobot dengan muka datar.

Skip besoknya

"Selamat pagi dunia, aku benci kau. Katamu menyambut pagi hari.

"Masak apa yah hari ini??. Pancake?? Roti panggang?? Ngga deh, bosen itu itu mulu. Hmmm......., dahlah mending mandi dulu ajah." Katamu lalu menyambar handuk yang ada didekatmu.

Seperti biasa kamu pasti bakalan nyanyi nyanyi sambil mandi (hayo ngaku aja yang emang suka kaya gini, tenang aja sama kok :)

"Bangun pagi~ gosok gigi~ cuci muka~ besok mati~" sambil membuka lemari dan mencari baju apa yang akan kamu pakai.

Nekobot yang mendengarmu bernyanyi merasa janggal dengan lirik yang kamu nyanyikan.

"Kaya ada yang ngga bener sama lirik  nya deh. Hmmm.... bukannya gini yah, bangun pagi gosok gigi cuci muka pakai sabun??" Ucap Nekobot mengingat

"Masa..bukannya besok mati yah??Udah jangan mikirin itu mulu, kamu mau sarapan apa??" Tanya mu refleks

"Kamu lupa yah kalo aku itu robot" kata nekobot sambil menatap datar kepadamu.

Setelah mendengar itu kamu terdiam sebentar sambil berpikir.

"Eh iya yah, au ah" katamu sambil berjalan pergi menuju dapur.

"Sarapan apa yah.... Nekobot kamu punya saran gak??" Tanya mu

"Pancake??" Jawab Nekobot

"Boseeen...., roti bawang putih aja kali yah. Hmmm...itu aja deh" kemudian kamu membuka kulkas dan mencari bahan kemudian mulai membuat roti bawang putihnya.

"Selesai, hmmm.... baunya sangat wangi...selamat makan" kemudian kamu memakan habis semua roti itu.

"Oh iya Nekobot, kau bilang mau mencari siapa yah bo...boi..boy?? Ah iya boboiboy. Dia ada dimana?? Akan susah jika kita mencari tanpa tau apapun kan" katamu mengingat ngingat sambil mengetuk ngetuk jari telunjukmu di dagu.

New Member (boboiboy x reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang