Ke rumah nenek

6 0 0
                                    

"Mas, ayo bangun. Nanti kesiangan."

Si mama lagi bangunin Padong yang masih tidur, dalam posisi kayang.

Ga ding, mana bisa Padong tidur sambil kayang :)
Padong posisi tidur nya miring, cuma kepala sama pundak dia masih di posisi telentang.

Bingung kan? Sm sy juga 🙏

"Bentar yank, 35 menit lagi. Ngrok ngikk~"

Padong ngejawab istrinya sambil ngorok. Si mama cuma mesem doang, terus ngeguyur suami nya itu pake air dingin.

"ALLAHUAKBARRRR MAAAA IYA IYA BANGON!"

Padong ngusapin muka nya buat ngilangin air, tapi badan dia udah basah banget. Dengan terpaksa Padong langsung berangkat ke kamar mandi.

Keluarga Beringin paling cihuy😌

Haechan ggans
WOIIII BANGUN YUUUU!

Ruto Jepun
Apasi bang, berisik banget pagi pagi

Uwo otw gloap
Tau nih, ganggu orang ganteng tidur

NengNing²
Kalian ga pada lupa kan, kalo hari ini mau ke rumah nenek?

Haechan ggans
Nah maka dari itu saudari-ku. Tujuan saya berisik pagi pagi, adalah untuk membangunkan kalian semua.

Bang Merkeunch
Gausah lebay deh Chan, rumah nenek di dusun sebelah. Lu ga perlu bangunin kita jam setengah 6 gini -_-

Mamamuach
Ada benarnya haechan bangunin kalian pagi pagi, kalian rebutan kamar mandi aja sejam sendiri. Mandi nya sejam, ganti baju sejam, gelud nya 2 jam😇

Haechan ggans
Yokshi, emak gue emang love banget. Luv u mama 😚

Chat berakhir

7 manusia di rumah itu hanya sibuk mengurus dirinya sendiri, bacotan sana sini menjadi backsound dari keluarga beringin ini.

Si mama sama Padong kayanya dari tadi ribet mau couple-an pake baju apa.  Sebenarnya yang ribet cuma Padong, semoga si mama engga kerasukan reog lagi, ya takutnya mama stress sama tingkah suami nya itu :)

4 anak yang ada di dalam keluarga itu semuanya ricuh. Jeongwoo sama Haruto rebutan kacamata lope lope, biar keliatan kiyowo katanya. Kak Mark sama bang Haechan lagi nyuri diem diem sc*arlet nya NingNing.

Ga nyuri sih, pinjem bentaran doang. Buat konten endorse, ntar di post di akun ige nya, haechanahceunah

Cuma, NingNing doang yang ga ribet. Soal nya dia di kamar juga sendirian dan tertutup, dan dia semalem udah siapin baju apa yang mau di pake buat acara hari ini.

"Bawa kucing ga ya ke rumah nenek? Kayanya nanti bakal bosen banget di sana."

NingNing bergumam sendiri, sedang memikirkan tentang, apakah ide dia membawa hewan peliharaan ke rumah nenek adalah ide bagus?

Di sela sela dia sedang mempertimbangkan antara iya dan tidak nya, tiba-tiba NingNing teringat tentang beberapa skincare nya yang makin hari, malah banyak yang hilang.

Merasa tidak ada yang beres dengan kejadian itu, tentunya NingNing akan mengintrogasi para saudaranya. Minggu lalu aja, yang NingNing ga kepikiran bakal ngelakuin hal keji itu. Haruto, ternyata nimbun kutek kerlap-kerlip nya NingNing di tas sekolah dia, ternyata sama dia mau di jual :)

Keluarga BeringinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang