AY-3

3.4K 283 21
                                    

Komen di setiap paragraf!!!!

SIAPKAN MENTAL KALIAN!

⚠️ UWUW PHOBIA JANGAN MENDEKAT!! ⚠️

Bismillahirrahmanirrahim! GASS!!

<><><>

<><><>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Satu bulan setelah Alfaries sakit...

"Dengerin Umi, harus fokus, ini ujian terakhir kamu," pesan Tiara.

Alfaries tersenyum lembut, ia mengangguk. "Iya Umi," jawab Alfaries.

Tiara tersenyum, ia merapikan pakaian Alfaries. "Udah, gih berangkat, Umi do'ain semoga semuanya lancar,"

"Aamiin, Al pamit. Assalamu'alaikum," Alfaries mencium punggung tangan Tiara lalu kening Tiara.

"Waalaikumsalam, hati-hati," Alfaries mengangguk.

Setelah berpamitan, Alfaries langsung menaiki kuda besinya dan pergi ke sekolah untuk melaksanakan Ujian terakhirnya. Ya, mereka akan segera lulus setelah itu.

Dua puluh menit Alfaries mengendarai motor, dikarenakan jalan yang mulai memadat. Sesampainya disekolah, ia memarkirkan motornya tepat di sebelah motor teman-temannya berada.

Ia melepas helm nya, menyugarkan rambutnya. Melangkah dengan langkah yang lebar, dan tatapan datar. Tangannya ia masukkan di kedua saku, dan tak lupa sorot mata tajamnya.

Berjalan menyusuri koridor yang mulai ramai, "Al!" panggil Cici.

Alfaries menoleh, ia menatap Cici seolah bertanya 'Apa?'

Sedangkan Cici sedang mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal, "Hah! Bentar,"

"Kenapa?" tanya Alfaries setelah melihat Cici lebih tenang.

"Itu, bantuin dong, si Endra di gebukin," ujar Cici.

"Maksud lo?"

"Udah panjang ceritanya, buruan Al! Keburu babak belur itu! Mana temen-temen lo yang lain juga udah mulai kualahan,"

Tanpa pikir panjang Alfaries berlari mengikuti arahan Cici, benar saja di lapangan yang luas itu tepatnya di tengah-tengah. Teman-teman nya sedang berkelahi.

Dengan wajah datar nya dia membelah keramaian dan ditengah sana, Rajendra sedang berkelahi dengan salah satu murid disana. Panggil saja Seno.

Gerry dan Ravangga sibuk menahan Rajendra yang terlihat sangat emosi itu, entahlah dimana Alghafar saat ini.

Alfaries dengan cepat melerai mereka dengan berada di tengah-tengah Rajendra dan Seno.

"Al?" ujar Gerry.

About You (MA 2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang