AY-4

3.4K 304 8
                                    

Komen di setiap paragraf!!!!

SIAPKAN MENTAL KALIAN!

⚠️ UWUW PHOBIA JANGAN MENDEKAT!! ⚠️

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!

FOLLOW AKUN AUTHOR! JANGAN SIDERS!

TARGET 100 VOTE 50 KOMEN!!

Bismillahirrahmanirrahim! GASS!!

<><><>

"Apa ini semua mimpi? Tapi jika iya, tolong jangan bangunkan aku dari mimpi yang sangat indah ini."
- M. Alfaries Bimantara -

 Alfaries Bimantara -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Baiklah tanpa berlama-lama, saya umumkan. Bahwa, seluruh siswa-siswi SMA Zervard dinyatakan lulus seratus persen!"

Suara riuh gembira terdengar di lapangan utama acara itu. Raut bahagia tercipta di wajah mereka semua. Sungguh, kebahagiaan yang sangat amat mereka nanti.

Tak hanya para siswa-siswi, orang tua yang hadir serta guru guru pun ikut bergembira. Tangisan bahagia pun ikut hadir disana.

"Selamat untuk kalian semua, dan kali ini akan saya umumkan lima juara dengan peringkat tertinggi dari sekolah kita," kata seorang wanita yang bertugas menjadi pengisi acara.

"Peringkat kelima, diraih oleh...,"

"Selamat untuk, Clarisa Liona Pamungkas!"

"Hah! Sumpah demi apa itu nama gue?!" tanya Cici terkejut.

"Woah! Congratulations Ci! Lo hebat!" ujar Gisya.

"Selamat anak Mama, gih maju," Cici mengangguk dan pergi keatas panggung.

"Selamat Cici, baiklah peringkat empat adalah, Agisya Cessa Dewantara!"

"WHAT?!" kaget Gisya.

"Daebak! Keren lo Sya!" ujar Gerry.

"Wih, congrats Sya!" sambung Rajendra.

"Alhamdulillah, thanks," Gisya pun baik keatas panggung bersama dengan Cici.

"Untuk peringkat tiga dari satu angkatan kalian adalah, Auralla Pramuditha! Beri tepuk tangan untuk Aura!" suara tepukan tangan terdengar bersamaan dengan gadis cantik bernama Auralla itu maju ke atas panggung.

"Baiklah kita lanjut, peringkat kedua. Hayo siapa nih?" tanya MC membuat mereka merasa semakin penasaran.

"Beri tepukan pada Alghafar Ryan Husain!" Alghafar, laki-laki itu berjalan dengan wajah datarnya. Penampilannya malam itu sangat memukau dan terlihat gagah.

About You (MA 2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang