Pagi harinya...
Hyungseok terjaga dari tidurnya saat mendengar bunyi bising yang berasal dari arah dapur.Lantas ia bergegas untuk memeriksa apa yang terjadi,namun yang ia temukan malah jonggun dengan wajah santainya sedang memasak.
Merasa diperhatikan,si jonggun langsung menoleh dan melihat hyungseok yang masih shock kini berdiri kaku di hadapan pintu dapur."Mandilah dahulu.Aku sedang menyiapkan sarapan untuk kita berdua.Nanti setelah kau selesai mandi,datanglah ke meja makan untuk bersarapan denganku."Hyungseok tidak membantah dan hanya menuruti perkataan Jonggun.Dia kemudian berjalan kembali ke bilik dan mengambil handuk yang disediakan di lemari.
Skip selepas mandi
Hyungseok langsung memakai baju yang temukan di lemari.
Skip(maaf, author lagi gk punya ide)
Kini Hyungseok Dan Jonggun sedang makan bersama di meja makan dengan tenang.Namun ,ponsel Jonggun tiba² bergetar.Jonggun langsung membuka layar hp nya.
Setelah itu,dia bangun Dari meja makan Dan menoleh ke arah Hyungseok."Aku ada urusan."
Tanpa memberi penjelasan yang lebih panjang, Jonggun terus mengambil jas Dan kunci Mobil lalu keluar Dari condo nya.Hyungseok yang melihat Hal itu hanya diam Dan memakan sarapannya dengan tenang.
Kioku Restaurant,Seoul[Japanese restaurant in Seoul]
Vip room.
Terlihat Dua orang pemuda asal jepang sedang membincangkan sesuatu dengan taut wajah yang serius.
"Kerja bagus,kini aku hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menghabisi so berengs*k itu."Ujar Jonggun sambil tersenyum sinis.
"Tugasmu disini sudah selesai.Kau boleh ke jepang."
"Baik tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine
Short StoryHyungseok kini harus terjebak didalam permainan Joggun kerana kesilapan nya. WARNING ⚠️ JIKA KALIAN HOMOPHOBIC MENJAUHLAH!! #b×b Warning ! cerita ini mengandung kata² kasar,blood,penindasan mental Dan sebagainya.