AUTHOR'S POINT OF VIEW
"Rine? Ada yang perlu kamu lihat." Panggil Caspian dan Karina langsung mengikutinya keatas dek, tempat dimana kapten mengendalikan kapal.
"Pulau itu adalah pulau pertama yang akan kita cek, dan aku tidak tahu apa yang akan kita temukan disana. Jika sesuatu terjadi padaku, bawa semua warga pergi." Lanjut Caspian dan Karina memandanginya dengan khawatir
"Bagaimana denganmu?" Tanya Karina dan Caspian menghela nafasnya, lalu tersenyum.
"Tinggalkan aku."
"Cas! Aku tidak akan meninggalkanmu!" Teriakku mencoba menolak permintaan Caspian, dan teriakkanku mengundang perhatian semua warga Narnia yang ada di kapal.
Caspian menarik nafasnya dengan berat, lalu membisikan sesuatu kepada Karina.
"Lihat, kalau kamu ingin menyelamatkanku. Pastikan semua warga sudah ada di kapal oke?" Karina mengangguk dan memeluk Caspian
"Tapi...kenapa kau memanggilku untuk ini?" Tanya Karina dengan pelan, Caspian tersenyum tipis
"Karena kamulah yang paling kuat diantara kami semua." Jawab Caspian, Dan karina tersenyum manis. Lalu Caspian mengelus rambutnya dan beranjak turun dari dek.
"Jadi...Karina berpacaran dengan lelaki itu?" Tanya Eustace dan Lucy tertawa dengan lepas
"Tidak!" Teriak Edmund.
—
"Sudah kubilang hati hati!" Teriak heboh Karina saat melihat Archilles yang basah kuyup
"Ah ini bukan apa apa, tunggu sampai kamu melihat aksiku di air!" Archilles membanggakan dirinya, sedangkan Karina sedang sibuk mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Apa? Mati dimakan Sea serpent? Itu aksimu?" Sarkas Karina dan Archilles langsung memasang wajah tersinggung
"Oh tidak! Aku akan membunuh Sea serpent itu dengan tanganku sendiri!"
"Tentu, saat kau tidak berteriak kalau ketemu kecoak." Sarkas Karina lagi dan berjalan ke arah dek bawah untuk menemui Caspian.
"Hey!" Teriak Archilles namun diabaikan oleh Karina.
"Yeah, dia selalu melakukan itu mate. Better get used to it." Ucap Grover sambil meneguk wine.
-
"Hey Casp, boleh pinjam bajumu?" Tanya Karina dan Caspian melihatnya dari atas sampai kebawah.
"Kenapa?"
"Archilles terpleset dan masuk ke laut. Terkadang aku tidak percaya dia anaknya Ares." Jawab Karina dan Caspian terkekeh geli lalu membuka peti yang berisi baju.
"Ini." Caspian memberikan bajunya kepada Karina dan Karina tersenyum
"Terimakasih Casp!" Karina beranjak keluar dari dek bawah dan melemparkan baju Caspian kepada Archilles yang basah kuyup.
"Ini pakai." Judes Karina dan pergi ke arah Percy, Annabeth dan Grover yang sedang berbincang dengan Edmund dan Lucy.
"Hey guys." Sapa Karina dan duduk di sebelah Annabeth
KAMU SEDANG MEMBACA
aquamaris | narnia x percy jackson
FanficBOOK 4 OF FOR ASLAN NARNIA, PLEASE READ "FOR ASLAN" FIRST FOR READING THIS BOOK THANK YOU. Dia kembali, tetapi ini kali terakhir ia akan bertemu dengan saudara-saudaranya lagi. dia sudah dewasa dan harus menjaga Olympus... "𝗶'𝗹𝗹 𝘀𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂 �...