~Happy Reading~
-
-
-
-
-
-
-Tak terasa sudah 3 bulan lamanya Taeyong tinggal dan bersekolah di Seoul.
Dan selama itu juga hubungannya dengan Jaehyun sudah sangat jauh, bahkan mereka tak enggan untuk melakukan skinship berlebih saat sedang berdua.
Pada intinya Lee Taeyong adalah selingkuhan dari Jung Jaehyun kakak iparnya sendiri.
Mengenai Rosse wanita itu tidak mengetahui kelakuan sang Suami dan Adiknya, Ia hanya berfokus pada karirnya tapi bukan berarti dia melupakan perasaannya kepada sang Suami.
Kini Taeyong sedang berada di sekolahnya dengan ketiga temannya tentu saja.
Oh, jangan lupakan Kim Mingyu. Kini dia sedang gencar mendekati Taeyong, Ia sangat tertarik dengan pria manis yang memiliki wajah bak boneka itu.
"Hoamm, Ten kenapa Baekhyun ssaem lama sekali?! aku sudah mengantuk tapi ia belum menyelesaikan materinya." keluh Taeyong dengan bibir yang mengerucut.
" Ssttt Yongie kau jangan berisik seperti itu nanti kita bisa dikeluarkan dari kelas ini." seru Ten dengan suara lirih.
" Haisshh Kau tidak asik!!!." seru Taeyong dengan nada suara agak ditinggikan.
" LEE TAEYONG!!! TEN LEEE!! KENAPA KALIAN MALAH MENGOBROL SAAT GURU SEDANG MENJELASKAN MATERI??!! ." tegur Baekhyun dengan suara menggelegar miliknya.
" Eumm, Maaf ssaem aku tidak akan mengulanginya lagi." cicit Taeyong dengan kepala menunduk.
" Aku tidak mau tahu!! kalian berdua cepat keluar dari ruangan ini! jangan masuk sebelum jam pelajaran ku usai!." perintah Baekhyun kepada keduanya.
" Baik ssaem ." keduanya menjawab serentak.
~🍑🌹~
" Huhff, Yongie ini semua karenamu!! jika saja kau tidak banyak bicara pasti aku tidak akan dikeluarkan dari kelas seperti ini!! kau menyebalkan!!." gerutu Ten yang kesal akan ulah Taeyong.
" ummm Tennie jangan marah seperti itu! Yongie tadi hanya bosan." balas Taeyong dengan bibir mengerucut dan nada manjanya.
" Haish, terserah mu aku lapar kita ke kantin saja." ajak Ten.
" Ayo!!!." seru Taeyong dengan nada riang.
Mereka berdua pun jalan beriringan menuju kantin.
Saat mereka sedang mencari tempat seseorang melambaikan tangannya kepada mereka berdua.
" Heyy duduk sini." seru seseorang tersebut dengan senyum yang menawan.
" Ah Mingyu hyunggg!!!! ." Pekik Taeyong kala mengetahui seseorang tersebut adalah Mingyu.
Ia pun berlari menghampirinya dan meninggalkan Ten yang menatap tak percaya.
" Haii Mingyu hyung." sapa Taeyong dengan menampakkan senyum manisnya.
" Hei Taeyong apa yang kau lakukan disini? bukankah ini masih jam pembelajaran?." tanya Mingyu.
" eum, Yongie melakukan kesalahan saat didalam kelas jadi Baekhyun ssaem menyuruh Yongie untuk keluar bersama Tennie." jelas Taeyong dengan bibir mengerucut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger brother-in-law [Jaeyong]
FantasyRose dan Jaehyun, sepasang suami istri yang saling mencintai. Namun siapa sangka semua telah berubah semenjak kembalinya sang Adik dari Rose yang tinggal diluar negeri dan memutuskan untuk tinggal bersama sang kakak di Korea. Lee Taeyong adalah adik...